Raya Kitty Adittya Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Raya Kitty Adittya Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru - Raya Nurfitri Rahmadiana atau yang sering disapa dengan nama Raya Kitty Aditya Pemeran Raya di Anak Jalanan. Gadis cantik ini sangat menyukai tokoh kartun Hellokitty, ia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik hellokitty mulai dari gantungan kunci, boneka, bantal dan masih banyak lagi yang dikoleksinya. Ia lahir di Bandung 10 Februari 1996. Pembalap asal Soreang ini pernah mengenyam pendidikan di SMA GNH Pelita.

Saat ini Raya Kitty dikenal tidak hanya sebagai pembalap motor wanita namun juga dikenal sebagai bintang sinetron. Kini namanya semakin populer setelah bermain di sinetron anak Jalanan, dan menjadi idola baru sebagai selebriti tanah air. Baca: Foto Raya Kitty. Belakangan tersiar kabar tentang kedekatannya dengan lawan mainnya di Sinetron Anak Jalanan Immanuel Caesar Hito pemeran Mondy di sinetron Anak Jalanan. Pada sinetron anak jalanan Raya Kitty berperan dengan menggunakan namanya sendiri yaitu Raya yaitu temannya Reva. Dalam sinetron menceritakan tentang dunia balapan anak muda.

Anak Jalanan adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan RCTI. Sinetron ini baru saja ditayangkan mulai hari Senin, 12 Oktober 2015 pukul 18:30 WIB di RCTI. Sinetron ini juga dibintangi oleh Steven William, Immanuel Caesar Hito, Megan Domani, Natasha Wilona, Cut Meyriska, Cemal Urhan, Kathy Indera, dan masih banyak lagi. Supaya lebih mengenal siapa wanita cantik pembalap motor ini berikut sekilas profil dan biodata Raya Kitty.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/12/raya-kitty-adittya-profil-biodata.html
Raya Kitty Adittya Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru

Pada awalnya ia tidak berniat untuk menjadi seorang pembalap, ia pernah di ajak teman-temannya turun di balapan liar itupun hanya sekali, namun ada juga yang mengajak ia turun di ajang balap resmi. Pertama latihan ia langsung jatuh cinta pada dunia balap karena menurutnya balapan merupakan pelarian stress.

Pada awal tahun 2013, ia pun mulai latihan secara rutin. Asalnya ia tidak mendapatkan restu dari orang tua nya, namun setelah ia mengikuti balapan untuk yang pertama kalinya media pun serentak memberitakan tentang pembalap cantik yang satu ini. Sejak dari itu lah orang tua nya pun merestui karir balapnya hingga sekarang.

Pembalap bernomor 188 sekarang berada di naungan Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ. Ia pernah turun balap di Brigif, Indramayu, Cirebon, Banten, Singaparna, Sentul, dll. Prestasi yang ia raih tentu banyak, salah satu prestasi yang pernah ia raih yaitu Podium 1 MP Serang Banten tahun 2013.

Profil dan Biodata Raya Kitty Adittya 

Nama Asli : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Terkenal :Raya Kitty
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 10 Februari 1996
Agama : Islam
Pekerajaan : Pembalap, Model, Aktris
Twitter : @rayakitty188_fc

Sinetron Raya Kitty

Anak Jalanan (RCTI, Sebagai Raya)
Anak Indonesia (RCTI, Sebagai Raya)

Fakta-Fakta Raya Kitty

Berikut ini juga kami bagikan menegnai Fakta-Fakta Lengkap Raya Kitty, saya membagikannya karena mungkin dari kalian ada yang bertanya seperti ini  Berapa No Hp / No Telp. Berapa Pin BBM Raya Kitty yang Real ? Apa ID LINE Raya Kitty ? Apa Agama Raya Kitty ? Dimana Raya Kitty Tinggal ? Alamat Rumah Raya Kitty Dimana ? jadi berikut ini kami bagikan beberapa fakta-fakta Raya Kitty yang perlu anda ketahui, dan ini hanya untuk kalian yang belum mengetahuinya.

Nama asli Raya Kitty adalah Raya Nur Fitri Rahmadiana
Raya Terkenal dengan nama Raya Kitty
Nama Kitty diambil karena dirinya yang menyukai Hello Kitty
Raya Kitty Lahir di bandung pada tanggal 10-02-1996
Raya Kitty adalah seorang pembalap nasional
Selain pembalap Raya kitty juga seorang model
Dan selain itu Dia juga seorang Aktris
Karier balap Raya Kitty dulunya ditentang oleh orang tuanya
Karier Raya Kitty disetujui ortunya setelah dia membuktikan kemampuannya
Raya Kitty sangat menyukai balapan
Raya Kitty bahkan tidak takut tubuhnya lecet kalau jatuh pas balapan
Raya Kitty meraih posisi pertama di supporting class Kejurnas Motoprix Serang
Saat itu Raya Kitty menggunakan Motor Honda BeAT.
Akun Twitter Asli Raya Kitty adalah @rayakitty188_fc
Akun Instagram Asli Raya Kitty yaitu @rayakittyaditya188
No HP / No Telp Asli Raya Kitty adalah **
ID Line Raya Kitty yaitu **
Pin BBM asli Raya Kitty Adalah **
Itulah sedikit ulasan tentang Raya Kitty Adittya Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru, bintang Anak Jalanan yang kini namanya tengah naik daun dan banyak di senangi dan di gemari di indonesia, semoga bermanfaat dan terimakasih. Sallam sukses,!!

Profil raya kitty aditya, nama orang tua raya kitty, raya kitty vs indri barbie, raya kitty aditya instagram, raya kitty pembalap, pacar raya kitty, raya kitty dan pacarnya, raya kitty 188, raya kitty instagram, raya kitty dan pacarnya, orang tua raya kitty, profil raya kitty, biodata raya kitty.

Advertisement