Harga Sandal Jepit Murah dengan Ukiran Keren Bermotif Unik

Advertisement
Advertisement
Harga Sandal Jepit Murah dengan Ukiran Keren Bermotif Unik- Kamu pasti tertarik dengan koleksi sandal jepit ukir motif unik karya baru sandal jepit, berseni, kreatif ini. Sandal jepit merek swallow yang sering di gunakan dalam bebagai aktivitas ini, memang dari dulu sudah begitu akrab di kaki orang Indonesia. Ringan, nyaman, murah dan enak dipakai saat santai itulah nilai lebih sandal jepit. Dari situ, kadang sandal jepit bisa dipakai bertahun-tahun sampai tipis di bagian belakangnya.

Sandal jepit karet dengan harga murah merek swallow ini bisa ditemukan di warung-warung dan ternyata bisa diubah menjadi produk cantik dan menarik yang bernilai tinggi. Dari tangan kreatif, sandal jepit biasa jadi tampak lebih kece dan penuh gaya. Bayangkan saja, sandal jepitmu terdapat motif gambar seperti Cristiano Ronaldo, Doraemon, Hello Kitty, Boomerang, doraemon, batik, naruto, juga bisa tema klub sepak bola seperti Lazio, ac milan, barcelona bahkan pin Blackberry Messangermu dsb. Kabar baiknya kamu bisa memesan ukiran sandal jepit sesuai keinginanmu kepada Fahmi.

Hanya dengan memberikan sentuhan kreativitas, Fahmi bisa mengerek harga sandal yang semula hanya sepuluh ribu itu menjadi puluhan ribu rupiah. Salah satu cara membuatnya dengan mengubah wujud alas kaki sejuta umat merek swallow itu, dari sandal polos menjadi sandal cantik dengan beragam variasi motif ukiran yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan. Bisnis ini resmi dimulai fahmi sejak minggu lalu.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/12/harga-sandal-jepit-murah-dengan-ukiran.html
Harga Sandal Jepit Murah dengan Ukiran Keren Bermotif Unik

Teknik pembuatannya juga cukup mudah. Langkah pertama, menggambar pola yang akan diukir di atas sandal jepit. Setelah itu, dilanjutkan dengan proses pengukiran, yang dilakukan secara teliti dengan menggunakan cutter. Langkah selanjutnya, bekas ukiran diampelas agar lebih halus dan rapi. Fahmi membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 hari untuk mengukir sepasang sandal secara manual. Dengan demikian, butuh waktu sekitar satu pekan hingga produk buatannya sampai ke tangan pemesan. Penasaran seperti apa karyanya, berikut 7 foto Sandal Jepit dengan Ukiran Keren Bermotif Unik, langsung saja simak dibawah ini:


















Untuk Harga sendiri sangat bervariativ. Untuk ukiran dengan desain karakter kartu dan tema club bola biasanya dibanderol seharga Rp35.000 hingga 45.000 per pasang, namun untuk tingkat kerumitan lebih harga bisa melebihi 45.000. Dia menilai prospek bisnis ini sangat cerah. Modal yang dibutuhkan relatif kecil. Di sisi lain, permintaan dari pemesan makin hari makin terus bertambah. Untuk Kendala Sendiri yaitu masalah Warna yang kurang Lengkap dan sandal ukuran Kecil. karena banyak para pemesan yang urungkan memesan karena langkanya sandal ukuran kecil/anak-anak. Untuk warna sendiri memang kurang karena warna mengikuti pada size sandal. Misalnya Warna merah hanya ada di ukuran sandal 9.5 saja.

Baca juga:

Demikian ulasan mengenai Harga Sandal Jepit Murah dengan Ukiran Keren Bermotif Unik. Semoga bermanfaat.

Advertisement