Info Terbaru

Daftar Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018

Daftar Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018- Berkarier di dunia sepakbola bisa dibilang menjanjikan, apalagi mentas di Benua Eropa. Biasanya pemain yang mentas di Liga Inggris rata-rata mendapat bayaran 30.000 pounds atau sekira Rp537 juta per pekan!. Itu jika diambil rata-rata. Pemain yang memiliki nama besar, biasanya memiliki gaji yang lebih fantastis. Gaji pemain bola memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas di mana tentunya angka-angka fantastis menjadi pendapatan para pemain sepak bola dengan teknik dasar permainan sepak bola yang luar biasa menawan.

Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United membuatnya masuk deretan pemain bergaji tertinggi di dunia. Namun, masih kalah ketimbang Lionel Messi dan Neymar. selain Alexis Sanchez, neymar jr dan messi ada juga nama bintang real madrid yaitu Cristiano Ronaldo yang mempunyai bayaran tertinggi di dunia. Apalagi setelah menjadi pemain terbaik dunia saat ini karena memanangkan gelar Ballon d'Or 2017. Lantas, siapa saja pemain yang memiliki gaji besar selain neymar dan Cristiano Ronaldo?. Berikut Daftar Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018.

1. Lionel Messi
Gaji tertinggi dunia saat ini dipegang oleh bintang Barcelona, siapa lagi jika buan Lionel Messi. Pemain fenomenal asal Argentina ini merupakan pemain kunci Barcelona dalam setiap musimnya dan merupakan pemain yang telah banyak mencetak rekor dunia bersama barcelona.

Maka wajar jika Barcelona mengganjar sang pemain dengan gaji yang sangat tinggi. Dalam kontrak barunya tersendiri yang telah dia sepakati akhir tahun lalu, dia akan terus membela barcelona hingga tahun 2021 dan mendapatkan bayaran gaji sebesar 40,5 juta Pound per tahunnya. Luar biasa!


https://wa-emief.blogspot.com/2018/03/pemain-sepak-bola-gaji-tertinggi-dunia.html
Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia


2. Neymar Jr
Neymar Jr yang kini merupakan pemain termahal dunia saat dirinya pindah dari Barcelona menuju PSG menempati posisi runner up sebagai pemain yang mendapatkan gaji tertinggi di dunia. Gajinya bersama tim asal Paris tersebut adalah 31,7 juta Pound per tahun.

Namun hal tersebut memang layak diberikan untuk sang pemain karena dia sangat berperan dalam penampilan Impresif PSG musim ini. Neymar sendiri telah mencetak 24 gol dan 14 assist musim ini dalam 23 penampilannya.

3. Alexis Sanchez
Perpindahan Alexis Sanchez memang tak ada habisnya untuk dibicarakan apalagi dengan besaran gajinya yang diterima di klub barunya, Manchester United. Dia mendapatkan bayaran sekitar 500.000 Pound per minggunya atau kurang lebih Rp.10 M, sehingga dalam setahun dia mendapatkan gaji sebesar 23,4 juta Pound per tahunnya.

Angka tersebut menjadikannya pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris mengalahkan Paul Pogba yang juga bermain untuk Manchester United. Sanchez sendiri meneken kontrak selama 4,5 tahun di Old Trafford dan akan menggunakan no punggung 7.

4. Oscar
Liga Super China memang sedang menjadi tujuan para pemain dunia karena memberikan gaji yang sangat tinggi. Selain Lavezzi, pemain lainnya yang medapatkan gaji sangat besar adalah mantan pemain Chelsea, Oscar yang kini sedang membela Shanghai SIPG.

Oscar sendiri hengkang menuju Shanghai dengan harga 60 juta Pound pada tahun 2011. Keputusannya untuk hengkang ke liga China disaat usianya masih 24 sendiri menjadi bahan kritikan karena dia disebut-sebut lebih mementingkan uang. Gajinya sendiri bersama Shanghai SIPG sebesar 21,1 juta Pound. Nilai tersebut menjadikannya pemain bergaji tertinggi di Asia.

5. Ezequiel Lavezzi
Nama pemain yang gajinya melebihi Cristiano Ronaldo adalah mantan pemain PSG yang kini bermain di Liga China, Ezequiel Lavezzi. Sang pemain asal Argentina tersebut kini membela Hebei China dan digaji dengan harga 20,3 juta Pound per tahun.

Lavezzi sendiri memiliki kontrak selama 2 tahun di klub tersebut. Dimusim pertamanya dia tampil kurang memuaskan, dia tak mampu mencetak satu gol pun dalam 10 pertandingannya. Namun di musim selanjutnya, dia mampu tampil sangat baik dengan mencetak 20 gol dari 27 pertandingan.

6. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mungkin menjadi pemain terbaik dunia saat ini setelah memanangkan gelar Ballon d'Or 2017. Karena pretasinya ini, ia pun jadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia lho.

Pemain yang saat ini membela Real Madrid tersebut mendapatkan bayaran 18,5 juta Poundsterling per tahun. Kontraknya bersama Madrid sendiri akan kadaluarsa pada tahun 2021 nanti. Namun dikabarkan sang pemain telah meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti dan ingin
disetarakan dengan Lionel Messi.

Daftar Pemain Sepakbola Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018. Semoga bermanfaat.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Singkat Bikin Ngakak Terbaru- Rangkaian terkait dengan cerita lucu,cerita lucu pendek, cerita lucu anak, cerita lucu 2017, cerita lucu mukidi terbaru, cerita lucu singkat bikin ngakak, cerita lucu panjang, cerita lucu anak sd, cerita lucu bahasa jawa.

Cerita Lucu Singkat pendek 2017-2018 Terbaru cerita lucu anak sd bisa, cerita humor lucu buat orang dewasa juga boleh, cerita lucu pendek ada, mau cerita lucu yang panjang pun juga ada, pokoknya cerita lucu tentang mukidi terbaru puuun ada..he..he..Tahu Mukidi? Tahu doang sih biasa! Baca kumpulan cerita lucu banget tentang Mukidi ini. Dijamin super kocak sampai bikin kamu nggak bisa berhenti ketawa!

Masyarakat Indonesia adalah orang-orang yang menyukai humor. Banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Ada candaan yang konyol, garing hingga candaan yang cerdas. Buktinya banyak komika lahir lewat ajang stand up comedy. Cerita Humor Lucu bikin ngakak berikut ini adalah rangkaian beberapa cerita pendek lucu yang diambil dari berbagai sumber seperti postingan blog, media sosial, forum dan komunitas online lainnya untuk menjadi bacaan ringan bagi pembaca sekalian pada waktu istirahat. Berikut cerita lucu banget bikin ngakak terbaru.

https://wa-emief.blogspot.com/2018/02/cerita-lucu-singkat-bikin-ngakak.html


Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru


1. Dompet Mukidi Ketinggalan

Usai berbuka puasa di warung padang, Mukidi menghampiri pemiliknya, “Uda, pernah dengar nggak hadist yang mengatakan bahwa memberi makan orang yang berpuasa pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa?”

“Ya, saya sering dengar. Tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun,” jawab Uda Asman (Asli Pariaman).

“Syukurlah, Uda rupanya sering ngaji ya?”

“Memangnya kenapa?” tanya pemilik nasi padang lagi.

“Dompet saya ketinggalan……”

Hihihi, Mukidi kadang pinter ya! Para pemilik warung padang kayaknya mesti ati-ati nih kalau Mukidi sampai mampir. Kata-katanya itu lho, jago banget… jago bikin orang pengen bikin dia jadi dendeng balado.

Cerita lucu banget ini jangan ditiru ya kalau nggak pengen jadi dendeng balado. Tapi kalau kamu keukeuh pengen kaya Mukidi, berarti kamu perlu belajar kata kata gokil biar makin jago ngeles, eh bersilat lidah.

2. Cerita Lucu Banget “Kenalan dengan Leli”


Sambil duduk di kafe Mukidi berkenalan dengan Leli (lebay sekali) yang sama-sama sedang

menikmati kopi.

“Mas Mukidi kerja dimana?”
“Saya cuma pengusaha…”
“Tinggalnya dimana mas?”
“Pondok Indah Bukit G0lf…”
“Punya mobil apa aja mas?”
“Cuma dua koq; Bentley sama Hummer…….”
” Mas sudah punya istri…?”
“Hmm…Sampai saat ini … belum tuh…hehe….”
“Mas merokok?” Mukidi menggeleng.
“Mas suka minum-minuman keras?” Mukidi menggeleng lagi.
” Mas suka maen judi??”
“Nggak…haram”
“Mas suka dugem gak?”
“Ya nggak lah…”
” Pasti mas Mukidi sudah haji?”
“Yah…baru sekali tapi umroh hampir tiap tahun…”
“Hobinya apa sih mas?”
“Ngibulin orang……”

Bukan Mukidi namanya kalau nggak usil dan bikin ketawa dengan cerita lucu singkat kaya gini. Asal kita nggak ada di posisi Leli aja, sih. Kalau mimin jadi dia, mungkin udah mimin jitak si Mukidi!

Baru kenal aja langsung dikibulin. Gimana kalau udah kenal terus satu rumah bertahun-tahun? Jadi salut ya sama Markonah yang mau sehidup semati sama Mukidi…

3. Cerita Lucu Hari Ini “Berhenti Merokok”

“Hebat, Pak Mukidi sudah berhenti merokok ya?”

“Betul, teman saya mati karena rokok.”

“Dia kena kanker?”

“Bukan dok. Motornya ditabrak mobil box Gudang Garam.”

Kalau cerita lucu banget yang satu ini super inspiratif, bisa jadi motivasi buat para perokok di luar sana. Moral of the story: bertobatlah untuk merokok sebelum mobil box Gudang Garam menabrak Anda!

4. Kosmetik Ajaib Markonah


Menjelang Idul Fitri, Markonah tertarik membeli kosmetik mahal asli Paris. Bukan beli dari MLM seperti teman-temannya, tapi kosmetik ajaib yang lebih mahal dari Bobbi Brown, Stila, ataupun Mac.


Si salesgirl memberi garansi, pemakai kosmetik itu akan tampil
jauh lebih muda dari usianya.

Setelah berjam-jam duduk di depan meja rias, mengoleskan kosmetik ‘ajaib’ nya, Markonah bertanya kepada Mukidi,

“Mas, sejujurnya berapa tahun kira-kira usiaku sekarang?”

Mukidi memandang lekat-lekat istrinya tercinta.

“Kalau dilihat dari kulitmu, usiamu 20 tahun; rambutmu, hm…18 tahun….
penampilanmu; 25 tahun…”

“Ah mas Mukidi pasti cuman menggoda,” Markonah tersipu manja.

“Tunggu dulu sayang, saya ambil kalkulator….. saya jumlahkan dulu ya…

Asli, ngeselin banget cerita lucu Mukidi ini. Untung Mukidi bukan petarung ya, kalau iya pasti kejam! Lawannya dibuat seneng dulu, baru dijatuhin. Sakitnya sih nggak seberapa, tapi malunya itu loh!

5. Cerita Lucu Pendek “Bukan Tom and Jerry”

Markonah diajak suaminya ke Singapura. Karena Mukidi sedang mengikuti meeting, maka dia ditinggal sendirian di kamar hotel.

Ketika Markonah hendak ke kamar mandi, tiba-tiba seekor tikus nongol entah dari mana. Markonah pun buru-buru menghubungi front desk.

“Hello, do you know Tom and Jerry?”

“Of course mam,” jawab front desk.

“Jerry is here…” lanjut Markonah gugup.

Wkwkwk, ternyata nggak cuma Mukidi yang kocak, tapi Markonah juga. Tapi seenggaknya, cerita lucu bikin ngakak ini ngajarin kita buat belajar Bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Jangan kaya Markonah, masa tikus dibilang Jerry. Jangan juga belajar Bahasa Inggris ngaco dari antah berantah yang nggak jelas artinya. Percuma kalau orang-orang nggak ngerti, masih mending Markonah deh kalau gitu.


6. Cerita Lucu Hari Ini “Shalat Subuh”

Wakijan sudah insyaf dan mulai rajin ngaji.

“Mas Wakijan, shalat Subuh ada berapa rakaat?” Ustad ngetes.

“4, ustad!”

“Mas Wakijan pulang dulu deh, cari jawaban yang benar.”

Di tengah jalan, Wakijan ketemu Mukidi sahabatnya. Dia lalu bertanya,
“Di, menurut kamu shalat Subuh ada berapa rakaat?”

“Ya 2 lah.”

“Wah payah dah, mendingan lu pulang deh. Belajar lagi.”

“Emang kenapa?”

“Nah gw bilang 4 aja masing salah, apalagi 2?”

Hahaha, dari cerita lucu banget ini kamu jadi tahu kan kalau Wakijan juga tukang ngeles dan ngeyel. Apa ketularan Mukidi ya? Emang pantes nih kalau mereka berdua sahabatan!

7. Cerita Lucu Singkat “Anjing Pintar”

“Anjingku setiap pagi mengantarkan koran sebelum aku bangun,” kata Mukidi.

“Wah, pasti sulit tuh melatihnya.” Wakijan kagum.

“Memang sih, apalagi gw kan nggak langganan koran…”

Wkwkwkwk, terus yang diambil anjing Mukidi koran siapa? Nggak mungkin kan dia beli dari toko buku atau pesan dari online shop? Kayanya kamu mesti waspada deh kalau tetanggaan sama Mukidi.

Atau… jangan-jangan cerita lucu Mukidi ini malah ngasih ide bagus buat kamu?  Biar kamu bisa ngirit biaya beli koran gitu maksudnya… engingeng…

8. Cerita Lucu Singkat “Kangen Rumah”

Waktu sarapan pagi sementara Wakijan mengambil makanan, Mukidi yang juga sudah seminggu menginap di Marriot tidak mengambil breakfast yang tersedia, malah memanggil pelayan.

“Pelayan!” seorang pelayan menghampiri. “Tolong buatkan nasi goreng..”

“Tapi pak, nasi goreng ada di meja buffet?”

“Saya ingin yang beda,” Mukidi memaksa, “tambahkan garam di nasi gorengnya, terus telurnya diceplok rada gosong…jangan lupa cabenya banyak-banyak”

“Pesananmu koq aneh Di?” Wakijan heran.

“Aku rindu masakan istriku…”

Nggak cuma ada kumpulan cerita lucu banget, Mukidi punya kisah romantis juga toh. Ternyata di balik sosoknya yang usil dan kadang ngeselin, Mukidi adalah sesosok suami yang sayang istri.

Beruntung Markonah punya suami setia kaya Mukidi. Nasi goreng yang asin, telur dadar gosong, dan cabe banyak aja tetap bikin Mukidi kangen. Emang kalau rindu bikin sakit dan sedih yah.


9. Nginjek Kodok

“Mas tadi waktu bukber pada cekikikan ngomongin kodok apaan sih?” tanya Markonah.

“Dulu sekali, aku, Wakijan, Samingan sowan ke mbah Joyongablak nanyain masalah jodoh,” jawab Mukidi. “Waktu kami pulang, mbah Joyo berpesan, ‘Ati-ati jangan sampai nginjek kodok.'”

“Celakanya, walaupun sudah berhati-hati, Wakijan nginjek kodok,” lanjutnya. “Nggak lama, Samingan juga nginjek kodok. Cuman aku yang selamat sampai rumah tanpa nginjek kodok.”

“Memang kalau nginjek kodok kenapa?”

“Yah tadinya mereka berdua cemas, tapi lama-lama kata-kata Mbah Joyo dianggap cuma takhayul. Eh, lima tahun kemudian setelah mereka kawin bininya jelek-jelek, bawel,” terang Mukidi lagi.

“Rupanya gara-gara nginjek kodok, kata-kata simbah terbukti. Kamu percaya nggak, Nah?” tanyanya.

“Percaya sih mas, aku dulu juga nginjek kodok….”

Oalah… pantesan Markonah bisa punya suami kaya Mukidi. Ternyata gara-gara kutukan kodok toh. Teka-teki itu akhirnya terjawab lewat cerita lucu singkat ini.

Hayooo, para sista ada yang mau niru cerita lucu Mukidi ini? Yang mau punya suami kaya Mukidi, mulai sekarang siap-siap injek kodok ya kaya Markonah.

10. Mukidi: Anak siapa?

Mukidi dan Ponikem baru saja bercerai dan sedang memperebutkan hak asuh anaknya.

Di ruang sidang pengadilan Ponikem dengan pedenya berkata: “Anak keluar dari perut saya, ya sudah pasti milikku”

Mukidi marah-marah dan menyanggah: “Kok lucu asal ngomong saja, memang kalau uang keluar dari ATM terus uangnya milik ATM? Jelas sudah pasti uangnya punya yang masukin kartu ATM dong.”

Jaksa pun terbengong-bengong sambil manggut-manggut dan semua yang hadir di ruang sidang pun tertawa dan memberi tepuk tangan pada Mukidi.

Analogi paling cerdas yang jadi cerita lucu singkat. Itulah Mukidi dengan kemampuan ngeles tingkat dewa! Mukidi kok dilawan! Yang ada malah lawan ngga bakal berkutik di hadapan dia.

11. Cerita Lucu Bikin Ngakak “Gara-Gara CCTV”

“Dulu, dengan uang Rp 5.000,- masuk supermarket, saya sudah bisa mendapatkan; sabun mandi, deterjen, Indomi, susu kaleng, kecap mentega, bahkan rokok,” kisah Mbah Marto Kapiran mengenang masa lalunya.

“Sekarang segalanya serba mahal ya mbah?” celetuk Mukidi.

“Bukan! CCTV ada di mana-mana.”

Gubrakkkk, ternyata Mbah Marto ini tua-tua keladi, makin tua makin hilang kendali… Dikira dia lagi mewakili masyarakat yang sedih gara-gara harga sembako melambung, eh nggak tahunya malah ngajarin yang nggak bener.

Untung aja di cerita lucu banget ini Mbah Marto mau tobat. Coba kalo ketangkep kamera pas lagi beraksi, bisa-bisa malah jadi bahan video lucu yang viral di sosmed.

Kan jarang-jarang tuh! Biasanya juga mbah-mbah ikutnya pengajian kek, momong cucu kek, arisan kek, nah ini malah ngutil! Dasar mbah-mbah anti mainstream!

12. Untung Bisa Dimasukkan Lagi

Setiap pagi sebelum bangun tidur, Mukidi terbiasa kentut keras sekali. Hal ini tentu mengganggu istrinya yang tidur di sampingnya, apalagi bila bunyi yang mengagetkan itu disertai bau menyengat yang belum melalui uji emisi, Markonah bisa kewalahan menahan baunya.

“Mas, kalau kentutmu selalu keras seperti itu, hati-hati nanti ususmu ikut
keluar loh,” kata Markonah suatu kali.

Suatu malam ketika sedang menyiapkan ayam untuk makan sahur, iseng-iseng Markonah memasukkan usus ayam ke dalam knalpot suaminya. Diturunkannya celananya pelan-pelan, lalu diselipkannya usus tidak berdosa itu. Markonah kembali ke dapur seolah tidak terjadi apa-apa.

Benar saja, tidak lama kemudian ketika bangun sahur terdengar Mukidi kentut keras sekali, lalu tiba-tiba dilihatnya suaminya terbirit-birit lari ke toilet.

Di dapur, Markonah pura-pura tidak tahu. Tak lama kemudian suaminya keluar dari toilet dengan wajah pucat.

“Ya ampun Nah, apa yang kamu katakan benar! Tadi waktu kentut ususku ikut keluar, untung bisa kumasukkan lagi.”

Wkwkwkwk, nggak kebayang gimana Mukidi bisa masukin usus ayam ke perutnya. Lewat mana dong? Masih untung usus ayam kecil, lha kalau yang diselipin Markonah usus sapi???

Ada yang tahu gimana caranya? Atau malah pernah nyoba? Kalau belum,  jangan coba-coba tiru cerita lucu banget ini ya! Pokoknya mimin ogah tanggung jawab!

13. Mukidi Kena Tilang

Mukidi naik motor pulang Jumatan disetop polisi, ”Bapak gak pakai helm, saya tilang…” kata pak polisi tegas.

“Mengapa saya harus pakai helm pak? Saya kan sudah pakai peci?” tanya Mukidi.

“Kalau kecelakaan, helm bisa melindungi kepala Anda,” kata pak polisi sabar….

”Tapi helm kalau jatuh kan bisa pecah pak….sedangkan peci nggak?” jawab Mukidi ngeles……

Ada ada aja ya akal si Mukidi, bikin gemes deh! Harusnya pak polisi jawab lagi, “Pecinya sih nggak, tapi kepala Bapak yang pecah mau nggak pak? Apa mau saya tes dulu?”

Jangan dipraktekin ke polisi ya bro ngeles ala cerita lucu banget ini! Kalau ditilang ya terima aja, jangan malah kamu suap pak polisi, bisa-bisa malah langsung diseret ke penjara lagi.

14. Cerita Lucu Bikin Ngakak “Gagal Paham”

Mukidi yang sedang bertugas di Singapura, tiba-tiba terserang sakit mendadak dan harus dirawat di Mount Elisabeth Memorial.

Karena rumah sakit sedang penuh, Mukidi ditempatkan sekamar dengan orang bule. Kondisi kedua orang ini sama-sama parah sehingga hanya bisa berbaring lemas dengan selang infusnya masing-masing.

Karena saling tidak paham bahasanya, mereka hanya berdiam diri selama seharian. Namun tiba-tiba, teman bulenya membuka percakapan. “Australia…,” katanya.

Mukidi cepat tanggap lalu menjawab, “Indonesia,” lalu diam lagi. Tidak lama kemudian, “Stephen,” kata si bule “Sydney.” Mukidi dengan akrab menjawab, “Mukidi, Cilacap!”

Kemudian teman bulenya menyebutkan penyakit yang dideritanya, “Cancer!”  Mukidi dengan cepat menyahut, “Sagitarius…”

Ya ampun Mukidi… Mukidi…, dikira ini bule suka ramalan bintang apa. Nggak sekalian aja dikasih tau soal primbon Muk?

Tapi asli ini cerita lucu bikin ngakak banget, orang lagi ngomongin penyakit eh si Mukidi nyahutnya malah Zodiak. Ini mah gagal paham alias Jaka Sembung bawa golok!

15. Cerita Lucu Banget “Mukidi Disengat Lebah”

Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Desengat Lebah

Mukidi disengat lebah. Karena kesakitan, dia berlari ke kamar praktik dokter.

“Tolong dok, saya disengat lebah.”

“Tenang pak, nanti saya olesi krim…”

“Nggak mungkin dok, lebah itu pasti sudah terbang jauh dari sini…”

“Bukan… bukan… anda pasti tidak mengerti,” pak dokter menahan sabar, “saya akan olesi tempat anda disengat..”

“Oh.. iya dok di bawah pohon, waktu saya beristirahat disana…”

“Bukan… bukan ..itu, bagian tubuh anda yang disengat…”

“Jari saya… oh… jari saya…lebah itu menyengat jari saya….”

“Yang mana?” pak dokter mulai dongkol.

“Mana saya tahu? Semua lebah kan sama saja…”

Nah, kalau yang di cerita lucu Mukidi ini pak dokternya yang mesti sabar wkwkwkwk. Untung mimin bukan dokter, jadi nggak bakal ketemu pasien yang aneh-aneh dan ngeselin kaya Mukidi.

Ada untungnya juga ya mimin nggak pinter… nggak perlu stres kaya di cerita lucu banget ini! *ngeles padahal juga nggak bakal keterima jadi dokter*

16. Cerita Lucu Mukidi Dikibulin

Di supermarket, Mukidi yang sedang berbelanja tanpa sadar diikuti oleh seorang ibu. Saat hampir mendekati antrian di kasir, Ibu tadi tadi menyapa Mukidi.

“Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman,” ujar si ibu, “Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Mukidi pun tersentuh mendengarnya, “Oh, ya nggak papa, Bu.” “Ibu punya satu permintaan, boleh?” kata ibu lagi. “Apa itu bu?” sahut Mukidi.

“Ketika ibu pergi, katakanlah, ‘DAH MAMAAH’ bisa kan?” pinta ibu itu memelas. “Baiklah Bu,” jawab Mukidi yang merasa kasihan. (Si ibu lalu menyerahkan barangnya ke kasir sambil menatap Mukidi terakhir kalinya). “Dah Mamaaa!” seru Mukidi.

(Tak lama, tiba giliran Mukidi untuk membayar belanjaannya) “Jadi, semuanya berapa Mas?” tanyanya. “Lima ratus ribu,” jawab mas mas kasir singkat. “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli tissu toilet,” sahut Mukidi kaget.

“Ibu yang tadi bilang kalau barang belanjaannya mau di bayar sama anaknya,” kata mas kasir santai.

Wwkwkwkwk, bikin kesel aja ini ibu. Udah ditolong gara-gara terharu ternyata malah ngibulin. Bisa jadi modus penipuan baru nih cerita lucu banget yang satu ini.

Yang sabar ya Mukidi… Mending Mukidi lihat gambar gambar lucu aja deh biar bisa ketawa dan nggak terlalu kesel.

17. Istri Mukidi Pemalu

Suatu hari Markonah, istri Mukidi bercerita pada suaminya, “Mas tadi waktu aku buka BH di depan kaca yang di pinggir jendela. Eh nggak tahunya ada cowok ganteng lihatin aku terus.”

Mukidi pun kaget bukan kepalang, “Terus apa yang kamu lakukan?”

“Aku malu banget mas, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH,” sahut Markonah sambil tersipu.

Mukidi sontak menegurnya, “Dasar dodol!”

“Bukan dodol Mas. Tapi aku malu,” sahut Markonah makin merona.

Wkwkwkwk, memang dodol si Markonah di cerita lucu banget ini, terang aja Mukidi kaget. Wong malu kok yang ditutupin malah mukanya, terus yang bawah nggak ditutupin apa-apa dong?

18. Cerita Lucu Mukidi Tetap Mukidi

Jaya adalah tetangga Mukidi, tapi mereka tak pernah rukun. Mukidi merasa Jaya adalah saingannya.

Jika Jaya beli sepeda baru, Mukidi tidak mau kalah. Mukidi ya beli sepeda baru juga.

Ketika menjelang Lebaran, rumah Jaya dicat merah. Besoknya, Mukidi mengecat dengan warna merah juga.

Karena kini 17 Agustus-an, Jaya memasang spanduk di depan rumah bertulisan “INDONESIA TETAP JAYA”.

Hati Mukidi panas dan memasang spanduk juga dengan tulisan “INDONESIA TETAP MUKIDI”

Dasar Mukidi koplak! Nggak cuma pinter ngeles tapi ngeyelnya minta ampun. Ada-ada aja nih cerita lucu Mukidi yang satu ini.

Saking nggak mau kalahnya sama Jaya, langsung samber aja tanpa pikir panjang. Sampai-sampai tulisan Indonesia tetap Jaya pun jadi tetap Mukidi!

19. Cerita Lucu Mukidi “Doa Sesudah Makan”

Pulang Jum’atan, Mukidi diajak ustad yang mengisi khutbah siang ini makan siang di Sederhana. Maklum amplop pak ustad siang ini cukup tebal.

“Ayo mas, sikat saja…” kata ustad begitu makanan selesai dihidangkan. Bagaikan musafir yang menemukan air di padang pasir, Mukidi mengawali makan siangnya dengan ayam pop lengkap, lalu gulai kepala ikan, giliran berikutnya udang goreng yang menggoda.

Pak ustad juga tak kalah gesit. Yang penting halal, pikirnya. Lagipula mentraktir orang, besar pahalanya.

Mukidi melengkapi makan siang yang mengesankan itu dengan jus durian. Pak ustad memanggil pelayan untuk menghitung jumlah makanan yang mereka embat. Seperti biasa, si pelayan cekatan sekali menghitung tanpa kalkulator.
“Ustad, apa doanya sesudah makan?” tanya Mukidi sambil mencuci tangan. “Astaghfirullah!” ustad berseru.

“Loh doanya sudah ganti ya? koq astaghfirullah?”

“Bukan! itu doa kalau melihat bon makan siang…”

Pak Ustad sih… gaya-gayaan mau traktir Mukidi. Tapi jangan kapok ya Pak Ustad, kan pahalanya malah jadi dobel, dari ntraktir Mukidi sama dari sering-sering nyebut. Iya kaaaan?

Ada gunanya juga nih gaul sama Mukidi, jadi rajin istighfar! Wkwkwkwk. Yang mau tambah pahala, cari temen yang kaya di cerita lucu bikin ngakak ini ya!

20. Markonah Ngidam Kepiting

Gara-gara istrinya ngidam kepiting, Mukidi rela ke pasar untuk membelikannya. Tanpa diduga, di angkot Mukidi ketemu mantan pacarnya saat SMP, akhirnya dia lupa tujuan semula dan menghabiskan waktu seharian dengan sang mantan.

Waktu sudah sore ketika dia ingat harus membeli kepiting. Bergegas dia pergi ke pasar lalu membeli 5 kg kepiting.

Untuk mengelabuhi sang istri. ..

Sesampainya di halaman rumah, segera kepiting-kepiting itu dilepas ikatannya lalu disebarkan ke tanah. Dengan sebatang tongkat, digiringnya kepiting-kepiting itu sambil berteriak-teriak,

“Ayo cepetan jalan, sebentar lagi sudah nyampe rumah …..”

Sang isteri yang mendengar teriakan Mukidi segera keluar rumah. Melihat ulah suaminya, dia malah tertawa terbahak-bahak,

“Weleh …., weleh …. Mas Mukidiii…… bawa kepiting kok digiring kayak giring bebek aja, pantesan jam segini baru nyampe rumah.

Mukidi : Amaaaan !!!

Nah lhoooo… kumpulan cerita lucu Mukidi ternyata penuh inspirasi juga ya. Bisa jadi ide bagus nih buat cari-cari alasan kalau telat pulang ke rumah, khususnya buat para suami.

Atau nggak, Mukidi alasan aja kalau pulangnya telat gara-gara kebanyakan lihat foto foto aneh dan gokil. Siapa tahu Markonah malah pengen ikut lihat.

Tetap Terhibur dengan Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru kumpulan cerita lucu bikin ngakak yang sudah dirangkum buat kamu. Cerita lucu Mukidi memang nggak ada habisnya. Meski sederhana, tapi selalu mampu memancing gelak tawa. Memang bahagia itu sederhana banget ya!...Bagi anda yang ingin baca tentang Kumpulan Pantun Buat Kekasih tentang Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru silahkan klik saja link berikut.. Semoga kamu terhibur ya! Salam Mukidi!

Kumpulan Pantun Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Terbaru

Pantun Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Terbaru 2018- Begitu banyak pantun malam minggu di pencarian seperti, pantun ucapan selamat malam buat sahabat, pantun malam minggu lucu gokil, puisi malam minggu romantis, pantun malam minggu bahasa jawa, pantun malam minggu islami, pantun malam minggu bahasa sunda, puisi malam minggu sendiri, gambar pantun malam minggu, namun hanya satu yang ku mau pantun Pantun Selamat Malam Minggu Buat Kekasih

Seperti ini pantun malam minggu yang lucu. Alangkah pedihnya luka ini, pedih sakit tertusuk duri. Alangkah sedihnya malam ini, tidur-tiduran hanya sendiri. Jika luka pada mata, hati-hati cari obatnya. Saya buka lowongan cinta, yang mau silakan inbox ya.. ha..ha...

Disini kami tidak akan panjang lebar membahas artikl malam minggu karena kami disini akan memberikan mengenai kumpulan Pantun Lucu selamat malam minggu buat kekasih. Jadi jangan ada kata ucapan galau dihati anda sebagai alasan untuk anda tidak ceria dimalam minggu karena ada pantun malam minggu ini yang bisa menjadi teman ceria anda dalam jejaring sosial facebook dimana pantun malam minggu ini akan sangat membantu anda jikalau hati anda lagi merasa merana, hi, ha. yuk ah langsung aja....


Pantun Selamat Malam Minggu Untuk Kekasih


Jalan-jalan ke kota Solo,
lihat petani menenteng cangkul. 
Begini nasib seorang jomblo,
hanya bisa memeluk dengkul. 

Air santen sudah diperas,
untuk dicampur nasi beras.
Kalau hujan turun deras,
tangis jomblo semakin keras.

Bunga melati bunga melur,
tak punya duri yang tajam. 
Hendak hati ingin tidur,
tapi mata tak bisa terpejam. 

Pohon pinang berjajar lima,
pohon jati hanya tiga. 
Terkenang kekasih lama,
sayang sudah berkeluarga.

Jalan-jalan lihat goa,
goa lama tempatnya raja. 
Cari pemuda pujaan jiwa,
sayang banyak gombalnya saja. 

Alangkah pedihnya luka ini,
pedih sakit tertusuk duri. 
Alangkah sedihnya malam ini,
tidur-tiduran hanya sendiri.

Jika luka pada mata,
hati-hati cari obatnya. 
Saya buka lowongan cinta,
yang mau silakan inbox ya.

Acar tak punya kari tak punya,
hanya ada nasinya saja. 
Pacar tak punya istri tak punya,
begini nasib duda merana. 

Rakit datang dari hulu,
datang dengan membawa bolu. 
Betapa nasib amat pilu,
gadis pujaan sudah ke penghulu. 

Rakit sudah kembali ke hulu,
dibuat semenjak dahulu. 
Mantan sudah ke penghulu,
rasa bagai terhiris sembilu. 

Malam Minggu Kelabu

Meskipun kelabu, pantun selamat malam minggu berikut ini lucu. Mudah-mudahan kamu bisa tersenyum.

Terbang tinggi burung camar,
elang menukik hendak mencakar. 
Malam minggu rapilah kamar,
malam ini ada rencana besar. 

Kalau pulang ke kota Solo,
maka sate kecap bango. 
Yang kasian pastilah jomblo,
lihat orang mukanya melongo. 

Bagaimana air mendidih,
atas kompor di tepi hampir. 
Bagaimana hati tidak sedih,
malam minggu rumahku banjir. 

Daripada makran gelugu,
makan ubi dari Cilembu. 
Daripada malam minggu kelabu,
lebih baik masuk kelambu. 

Seram wajah Calon Arang,
lebih seram wajah Ken Arok. 
Daripada mikirin anak orang,
mending tidur sampai ngorok.

Pantun Malam Minggu Buat Kekasih

kumpulan malam minggu sendiri. 
Ungkapan hati resah dengan pantun cinta. 

Tarik tali layang-layang,
dari pagi hingga siang. 
Wajahmu selalu membayang,
met malam minggu duhai sayang. 

Beli kari lama menunggu,
kari lezat enak rasanya. 
Duduk sendiri di malam minggu,
teman facebook entah ke mana.

Langit membentang warna biru,
surya siang sudah berlalu. 
Ingin punya kekasih baru,
ingin langsung ke penghulu.

Ikan pari tak punya tulang,
masak dengan bumbu bawang. 
Kerja sehari banting tulang,
malam minggu habislah uang.

Ada enaknya batu berbongkah,
bisa untuk duduk sementara. 
Ada enaknya yang sudah menikah,
malam minggu bermesra-mesra.

Ada indahnya langit biru,
tempat bermain burung beribu. 
Ada enaknya pengantin baru, 
asyik-asyikan bercumbu-cumbu. 

Elang datang pungguk tersisih,
kancil lari ke kebun tebu. 
Rindu hati pada kekasih,
rindu hati semakin menggebu. 

Biji jagung telah ditebar,
tunggu panen mesti sabar. 
Hai sayang apa kabar?
cintaku padamu makin lebar. 

Cantik wajah permaisuri,
badan semampai cukup tinggi. 
Di kamar ini melamun sendiri,
kapankah kita bisa bersama lagi. 

Ingin melihat jernihnya kolam,
duduk melamun pikiran melayang. 
Ingin kuucapkan selamat malam,
untuk dirimu duhai sayang. 

Kayu jati kayu gaharu,
untuk dibuat ukiran baru. 
Lama menanti lelah menunggu,
kapan kita pasang tenda biru. 

Bata bukan sembarang bata,
bata dari pantai Kuta. 
Kata bukan sembarang kata,
kata sayang penumbuh cinta. 

Segitu dulu untuk Pantun Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Terbaru. Semoga malam minggu sekarang tak lagi kelabu. Semoga bermanfaat.

Resep Cara Membuat Rendang Ayam Padang Enak Dan Lezat

Cara Membuat Rendang Ayam Padang Enak Dan Lezat- Hasil pencarian yang terkait dengan rendang ayam sederhana. resep rendang ayam, rendang ayam padang, resep rendang ayam sederhana, rendang ayam tanpa santan, resep rendang ayam padang kering, masak rendang daging, bumbu rendang ayam jawa, cara masak rendang yang enak, cara masak rendang ikan tongkol, itulah resep masakan rumahan yang mudah dan enak. Buat yang seneng ayam ada baiknya Anda tahu tentang harga ayam.

Sebelumnya simak dulu artikel kemain yang telah kami buat yaitu tentang Resep Cara Membuat Ayam Kecap Spesial Lezat. Rendang adalah merupakan salah satu makanan khas asal indonesia yang terkenal sebagai salah satu makanan yang paling enak di dunia. Masakan rendang ini ada berbagai macam jenis resep rendang yang sudah terkenal kelezatannya, diantaranya yaitu rendang daging, ayam, telur dsb. Dan pada artikel masakan kali kami akan coba buat Resep Rendang Ayam Padang yang Pedas,Enak,dan Lezat berikut ini.

https://wa-emief.blogspot.com/2018/02/rendang-ayam-padang_13.html
Cara Membuat Rendang Ayam Padang Enak Dan Lezat


Bahan dan Bumbu Resep Rendang Ayam Pedas Khas Padang

- Bahan utama yang dibutuhkan adalah 1 ekor ayam ukuran sedang (kurang lebih sekitar 800 gram-1 kg). Cuci bersih, tiriskan dan potong potong sesuai selera (8-12 bagian).

- Kentang mini sebagai bahan tambahan kurang lebih sekitar 150 gram. Bisa dihilangkan atau diganti dengan yang lain apabila suka.

- Santan kental yang berasal dari perasan buah kelapa kurang lebih sebanyak 500 ml. Biasanya membuatuhkan kurang lebih 1.5 – 2 buah kelapa yang diparut.

- Santan encer kurang lebih sebanyak 1 1/4 liter. Bisa diambil dari sisa parutan kelapa untuk membuat santan kentalnya.

- Parutan buah kelapa untuk campuran kuah rendangnya kurang lebih sebanyak 100 gram saja. Sangrai dulu, tapi jangan sampai gosong.

- Serai kurang lebih 2 pcs. Ambil batang bagian putihnya saja lalu dimemarkan supaya mudah meresap dengan bumbu lain.


- Daun jeruk kondisi segar bagus sebanyak kurang lebih 5 lembar. Buang bagian batang dan ambil daunnya saja.

- Asam kandis kurang lebih 2 pcs.

- Daun kunyit ukuran sedang kurang lebih sebanyak 2 pcs saja.

- Bawang merah ukuran sedang besar sebanyak 12 siung. Kupas kulitnya sebelum dihaluskan (bumbu halus).

- Buah cabai merah besar kurang lebih sekitar 70 gram. Bisa diperbanyak apabila benar benar suka pedas (bumbu halus).

- Buah Cabai merah keriting yang pedas kurang lebih sebanyak 90-110 gram. Bisa dikurangi atau ditambah sesuai selera (bumbu halus).

- Bawang putih ukuran sedang besar sebanyak 4 pcs. Sebaiknya menggunakan bawang lokal. Kupas kulitnya juga sebleum dihaluskan (bumbu halus).

- Ketumbar biasa kurang lebih sebanyak 2 sendok kecil atau sendok teh (bumbu halus).

- Jahe ukuran sedang besar kurang lebih sepanjang 2 cm saja (bumbu halus).

- Kunyit ukuran sedang besar kurang lebuh sepanjang 3 cm. Kupas dulu sebelum digunakan (bumbu halus).

- Gula merah yang sudah disisir tipis tipis sebanyak kurang lebih 1 sendok teh saja (bumbu halus).

- Merica sedikit saja (kurang lebih cuma butuh setengah sendok teh) (bumbu halus).

- Lengkuas ukuran sedang kurang lebih sepanjang 3 cm (bumbu halus).

- Garam dapur beryodium secukupnya (kurang lebih sekitar 1 sendok makan untuk bumbu halus).

Cara Membuat Rendang Padang Pedas Enak

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghaluskan bumbu bumbu yang akan ditumis.

2. Dan yang kedua haluskan cabai merah, cabai keriting, lengkuas, bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit, ketumbar, gula merah dan garamnya sampai benar benar halus.

3. Ketiga siapkan satu wajan ukuran agak besar. Beri sedikit minyak dan masukkan bumbu rendang yang sudah dihaluskan diatas ke dalamnya. Aduk aduk sebentar sampai tercium bau harum.

4. Selanjutnya masukkan santan encer yang sudah dipersiapkan sebelumnya ke dalam wajan tadi. Aduk aduk sampai tercampur dengan bumbu halusnya.

5. Lalu masukkan daun kunyit, asam kandis yang sudah dipersiapkan, daun jeruk yang sudah dibuang batang daunnya dan batang serai. Aduk aduk semua bahan sampai mendidih. Jangan sampai lupa mengaduk supaya santan tidak pecah.

6. Trus masukkan daging ayam yang sudah dipotong potong sesuai selera. Kecilkan api dan aduk aduk supaya bumbu cepat meresap ke dalam ayamnya.

7. Nah, saat daging ayam sudah agak empuk, masukkan bahan bahan tambahan (kentang yang sudah dipotong potong, tahu atau yang lainnya). Aduk aduk lagi supaya semua bumbu meresap sempurna.

8. Setelah bumbu rendang sudah agak menyusut, masukkan santan kental dan kelapa parutnya. Aduk aduk lagi supaya semua bahan tercampur sempurna.

9. Terakhir cicipi dulu masakan rendang ayamnya. Kalau kurang gurih, bisa ditambahkan garam dapur sesuai selera. Masal lagi sampai agak kering.


Bagaimana menurut bunda, kakak cara membuat rendang ayam sederhana di atas? Cukup mudah kan. Seperti resep rendang yang lain, memasak Resep Rendang Ayam Padang memang membutuhkan waktu yang lumayan lama. Tetapi saat sudah jadi, waktu dan tenaga yang sudah dikeluaran benar benar terbayar saat menikmati salah satu resep ayam ini.- Rendang adalah merupakan salah satu makanan khas asal indonesia yang terkenal sebagai salah satu makanan yang paling enak di dunia.

10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1, Boas Paling Tinggi

10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1, Boas Paling Tertinggi- Pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul di benak kita adalah tentang berapa gaji seorang pemain sepak bola. Terkait dengan Piala presiden 2018 yang sebentar lagi akan berlalu, apalagi pertanyaan akan berapa jumlah gaji pemain persib per bulan musim 2018, Truss berapa gaji febri haryadi, gaji hariono, semakin membuat penasaran.Dikutip dari Transfermarkt, beberapa nama memiliki harga pasaran di bursa transfer hingga Rp 5 miliar!

Satu nama yang bercokol di posisi paling atas adalah striker Persipura Jayapura yakni Boaz Solossa. Nama kedua adalah winger muda persib, Febri Hariyadi. Gemilangnya performa Febri bersama Timnas tak ayal turut mendongkrak nilai jualnya di pasaran. Situs Transfermarkt menyebut, nilai pasar Febri Hariyadi saat ini yaitu 175.000 euro atau sekitar Rp 2,8 miliar. Pemain yang menjadi tumpuan timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2017 itu kini tengah diminati oleh banyak klub, termasuk dari peserta Liga Malaysia.Simak Gaji Tertinggi Pemain Bola Dunia.


https://wa-emief.blogspot.com/2018/02/10-pemain-lokal-termahal-di-liga-1-boas.html
 Pemain Lokal Termahal di Liga 1, Boas Paling Tertinggi

Selanjutnya yang ketiga adalah bek Persib Bandung/ Kuala Lumpur FA, Ahmad Jufriyanto yang memiliki nilai pasar sebesar Rp 2,74 miliar.Harga Jupe setara dengan pemain muda penuh potensi, rekannnya di Maung Bandung Gian Zola, dan Fulgensius Billy Paji Keraf. Berikut Daftar 10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1.

Berikut Daftar 10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1

1. Boaz Solossa (Persipura Jayapura)- Rp 5,47 miliar.

2. Febri Hariyadi (Persib Bandung)- Rp 2,80 miliar.

3. Ahmad Jufriyanto (Persib Bandung/ Kuala Lumpur FA)- Rp 2,74 miliar.

4. Gian Zola (Persib Bandung)- Rp 2,74 miliar.

5. Fulgensius Billy Paji Keraf (Persib Bandung)- Rp 2,74 miliar.

6. Reva Adi (PSM Makassar)- Rp 2,74 miliar.

7. Wahyudi Hamisi (Pusamania Borneo FC)- Rp 2,74 miliar.

8. Riswan Yusman (Pusamania Borneo FC)- Rp 2,74 miliar.

9. Muhammad Marasabessy (Madura United)- Rp 2,74 miliar.

10. Atep (Persib Bandung)- Rp 2,34 miliar.

Keberadaan Persib Bandung yang mendominasi bukan hal mengejutkan lantaran Persib merupakan salah satu klub besar di Tanah Air dengan ambisi tinggi. "Dalam setiap turnamen atau kompetisi tim Maung Bandung menargetkan juara. Tapi, baru berhasil tahun 2014 dan sekali juara kami keterusan ingin juara. Jadi setiap bertanding targetnya juara. Demikian 10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1. Semoga bermanfaat.

Foto Gambar Modifikasi NMAX Aksesoris Hitam Merah Putih Terbaru

Gambar Modifikasi NMAX. Foto Gambar Modifikasi Yamaha NMAX Aksesoris Hitam Merah Putih Terbaru 2018- Pasar otomotif yang kian meningkat membuat beberapa produsen otomotif memproduksi berbagai macam variasi motor yang sudah ditingkatkan kualitasnya. Seperti pada 2015, Yamaha mengeluarkan produk terbarunya yaitu Yamaha NMax. Dengan mengusung kapasitan mesin 150 CC disambut sangat baik oleh konsumen yang suka dengan motor matic yang ber CC besar, dan dilihat dari sisi penjualannya pun di awal peluncurannya sangat baik sesuai yang ditargetkan.

Keluarnya seri ini, membuat para pecinta otomotif mulai melirik Yamaha Nmax untuk di modifikasi. Modifikasi motor Nmax juga sudah banyak sekali dilakukan. Karena bentuk body motor ini cukup besar untuk ukuran motor matic sehingga menarik perhatian masyarakat. Buat cowok Yamaha NMAX memang tunggangan matik yang wajib untuk dimiliki. Apalagi yang demen banget sama nmax modif touring, benar-benar tunggangan yang sangat tepat.

https://wa-emief.blogspot.com/2018/01/foto-gambar-modifikasi-nmax-aksesoris.html
Foto Gambar Modifikasi NMAX Aksesoris Hitam Merah Putih Terbaru

Untuk perubahan warna motor Yamaha NMAX modif dapat mengganti cat warna nmax paling Simple dan bagus dengan cat bunglon, atau bisa juga modifikasi Nmax airbrush full maupun mulai dari samping kanan dan kiri juga pada fairing yang pada umumnya dilakukan. Agar lebih keren lagi, anda bisa menambahkan di bagian belakang Yamaha NMAX dengan box costom yang memiliki bentuk futuristik. Nah, berikut ini merupakan berbagai macam gambar modifikasi Yamaha NMAX yang sudah kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya. Simak gambarnya di bawah ini.


Foto Gambar Modifikasi NMAX Aksesoris Hitam Merah Putih Terbaru








Seperti Yamaha NMAX modif untuk touring, maka akan menambahkan begitu banyak aksesoris dan juga modif spion nmax. Baik yang bagian depan hingga belakang, jadi lebih membuat pemiliknya nyaman ketika touring luar kota yang memang butuh berjam-jam di atas motor.











Yamaha Nmax di desain dengan body yang cukup besar bahkan bisa dikatakan bongsor. Body yang besar memudahkan para penggunanya untuk modifikasi motor Nmax. Anda bisa memodifikasi motor ini sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan Anda sendiri sehingga motor yang Anda kendarai menjadi lebih nyaman dan aman.


Dengan mengubah pada bagian body Yamaha Nmax, dapat mengubah penampilan motor tersebut. Anda bisa menambahkan sticker atau custom body sesuai dengan desain yang Anda inginkan sehingga motor Anda menjadi lebih menarik.

Itulah Foto Gambar Modifikasi NMAX Aksesoris Hitam Merah Putih Terbaru. Dengan foto dan gambar diatas untuk sebagai contoh membantu model desain yang anda sukai maupun yang cocok untuk anda. Selamat mendesain dan semoga bermanfaat.

Source: nmax hitam 2017, modifikasi motor nmax warna hitam, modifikasi nmax hitam doff, modifikasi nmax hitam 2018, nmax modifikasi simple, nmax modif stiker, harga modifikasi nmax, modifikasi yamaha nmax 150cc, modifikasi jok nmax, modifikasi nmax, modifikasi nmax hitam 2017, nmax modifikasi simple, modifikasi yamaha nmax putih, modifikasi yamaha nmax warna putih, modifikasi yamaha nmax 155, nmax modif stiker, modifikasi nmax putih simple, nmax aksesoris.

Daftar Pemain Sepak Bola Dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia

Transfer Termahal. Daftar Pemain Sepak Bola Dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia 2018-Nilai transfer pemain, setiap tahunnya berubah menurut usia dan performa para pemain tersebut. Rekor transfer termahal pemain sepak bola kembali pecah. Belum genap setahun sejak kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United yang bernilai 89 juta poundsterling (setara Rp 1,5 triliun), rekor termahal kembali dibukukan. Ia tergeser oleh nilai jual Neymar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun, Neymar resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (3/8/2017). Paris Saint-Germain (PSG) merampungkan perekrutan Neymar dari Barcelona.

Harga yang tersemat pada Neymar itu menggambarkan betapa luar biasanya harga-harga pemain sepak bola saat ini. Neymar menyalip empat pemain lain yang pernah menembus rekor transfer termahal dunia. Yang mengejutkan, Cristiano Ronaldo. Dengan usia yang sudah 31 tahun, nilainya menurun menjadi 130 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk mengetahui mengenai gaji pemain bola anda klik saja Gaji Pemain ini. Berikut ini daftar lengkap lima rekor transfer termahal pemain sepak bola.

https://wa-emief.blogspot.com/2018/01/daftar-pemain-sepak-bola-dengan-rekor.html
Pemain Sepak Bola Dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia 2018

Pemain Sepak Bola Dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia



5. Gonzalo Higuain

Klub: Napoli ke Juventus

Nilai: 75 juta euro

Tahun: 2016

Juventus mendominasi Italia tak hanya dalam perburuan gelar juara. Tapi juga dalam “membajak” pemain-pemain terbaik di kompetisi domestiknya. Napoli yang konsisten berada di papan atas bersama Gonzalo Higuain membuat klub asal Turin itu tertarik.

Tak peduli dengan banderol mahal yang dipatok Napoli, Juve tetap berusaha mendatangkannya. Meski banyak kritikan yang dilayangkan untuk bomber Argentina itu. Misalnya, berat badannya yang sudah tidak ideal dan usianya yang sudah mendekati 30 tahun. Membuatnya tak bisa bakal lama di level tertingginya saat ini.

Satu musim bersama Higuain sudah menghasilkan satu gelar domestik plus menembus final Liga Champions 2016-2017. Masalahnya, sampai berapa lama Higuain bisa mempertahankannya?

4. Cristiano Ronaldo

Klub: Manchester United ke Real Madrid

Nilai: 80 juta euro

Tahun: 2013

Saat ditahbiskan sebagai pemain terbaik dunia 2008, Cristiano Ronaldo mulai disebut bahwa dia layak untuk memperkuat tim yang lebih besar lagi. Tim yang jauh lebih glamor dari Manchester United, timnya saat itu. Dan tim itu adalah Real Madrid.

Benar saja. Dalam tempo setahun setelah menerima gelar tersebut, dia benar-benar pindah ke ibukota Spanyol. Banderolnya tak main-main. Termahal saat itu dengan biaya transfer 80 juta euro. Namun, Ronaldo mampu menebus harga fantastis itu. Ronaldo tidak sekadar menikmati statusnya sebagai pemain terbaik dunia, tapi berusaha untuk terus bertahan di level tertinggi tersebut dengan etos kerja yang luar biasa. Terbukti, dia mampu mempersembahkan tiga gelar Liga Champions bagi raksasa Spanyol tersebut. Dan, lagi-lagi, memenangi gelar terbaik dunia hingga tiga kali lagi!

3. Gareth Bale

Klub: Tottenham Hotspur ke Real Madrid

Nilai: 85 juta euro

Tahun: 2013

Talenta “mentah” Gareth Bale di Tottenham Hotspur berhasil diasah dengan sempurna di Real Madrid. Di klub London Utara itu, Bale begitu jauh dari gawang lawan. Justru sangat dekat dengan gawangnya sendiri karena dia berposisi sebagai bek kiri.

Namun, di Los Blancos, dia justru ditempatkan begitu dekat dengan gawang lawan. Tepatnya sebagai winger. Membuat bisa melepas tembakan langsung ke kiper lawan. Dan terbukti, bersama paket Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, mereka bertiga menjadi paket penyerang berlabel BBC yang paling berbahaya seantero jagat. Bahkan hingga sekarang. Harga 85 juta euro menjadi banderol yang pantas dibayarkan untuk pemain gesit asal Wales tersebut.

2. Paul Pogba

Klub: Juventus ke Manchester United

Nilai: 89 juta euro

Tahun: 2016

Paul Pogba bukan nama baru di Manchester United. Saat masih sangat belia dia memperkuat klub Setan Merah tersebut setelah memutuskan hijrah dari Prancis, negaranya. Namun, Sir Alex Ferguson, pelatih United kala itu, tak terlalu memberinya tempat. Pogba pun menerima pinangan Juventus.

Rupanya keputusan melego Pogba ke Italia adalah kesalahan besar penghuni Old Trafford itu. Pada 2016 mereka membutuhkan tenaga besarnya di lapangan tengah demi memperkuat rezim baru United di bawah Mourinho. Hasilnya, United harus mengeluarkan dana besar kepada Pogba. Membuat Pogba mampu melakukan “sweet revenge” kepada mantan klubnya.

1. Neymar

Klub: Barcelona ke PSG

Nilai: 222 juta euro (Rp 3,5 triliun)

Tahun: 2017

Pemain Brasil, Neymar, memutuskan mengakhiri kebersamaannya selama 4 tahun dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Klub Eropa kedua yang menjadi pelabuhan pemain 25 tahun itu adalah klub kaya Prancis, PSG. Klub milik Qatar Investment Authority (QIA) itu rela merogoh kocek sebesar 222 juta euro demi mantan pemain Santos itu.

Samsung A3     Harga Ayam     Avanza Bekas    

Kepindahan itu tak hanya membuat Neymar menjadi pemain termahal sedunia. Tapi juga membuatnya lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Selama 4 tahun di Blaugrana, Neymar tak pernah menjadi bintang utama. Dia selalu menjadi “pelayan” Messi. Dan Neymar tak pernah keberatan dengan itu. Kata dia, “Messi adalah mentor saya.” Sekarang, di PSG, dia tak perlu harus merendahkan dirinya dari pemain lain seperti yang dia lakukan di Barca. Sebab, mereka semua yang akan melayaninya. Kamu hanya perlu mencetak gol.

Demikian Daftar Pemain Sepak Bola Transfer Termahal di Dunia 2018 yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat bagi anda pecinta bola.