10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1, Boas Paling Tinggi

Advertisement
Advertisement
10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1, Boas Paling Tertinggi- Pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul di benak kita adalah tentang berapa gaji seorang pemain sepak bola. Terkait dengan Piala presiden 2018 yang sebentar lagi akan berlalu, apalagi pertanyaan akan berapa jumlah gaji pemain persib per bulan musim 2018, Truss berapa gaji febri haryadi, gaji hariono, semakin membuat penasaran.Dikutip dari Transfermarkt, beberapa nama memiliki harga pasaran di bursa transfer hingga Rp 5 miliar!

Satu nama yang bercokol di posisi paling atas adalah striker Persipura Jayapura yakni Boaz Solossa. Nama kedua adalah winger muda persib, Febri Hariyadi. Gemilangnya performa Febri bersama Timnas tak ayal turut mendongkrak nilai jualnya di pasaran. Situs Transfermarkt menyebut, nilai pasar Febri Hariyadi saat ini yaitu 175.000 euro atau sekitar Rp 2,8 miliar. Pemain yang menjadi tumpuan timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2017 itu kini tengah diminati oleh banyak klub, termasuk dari peserta Liga Malaysia.Simak Gaji Tertinggi Pemain Bola Dunia.


https://wa-emief.blogspot.com/2018/02/10-pemain-lokal-termahal-di-liga-1-boas.html
 Pemain Lokal Termahal di Liga 1, Boas Paling Tertinggi

Selanjutnya yang ketiga adalah bek Persib Bandung/ Kuala Lumpur FA, Ahmad Jufriyanto yang memiliki nilai pasar sebesar Rp 2,74 miliar.Harga Jupe setara dengan pemain muda penuh potensi, rekannnya di Maung Bandung Gian Zola, dan Fulgensius Billy Paji Keraf. Berikut Daftar 10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1.

Berikut Daftar 10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1

1. Boaz Solossa (Persipura Jayapura)- Rp 5,47 miliar.

2. Febri Hariyadi (Persib Bandung)- Rp 2,80 miliar.

3. Ahmad Jufriyanto (Persib Bandung/ Kuala Lumpur FA)- Rp 2,74 miliar.

4. Gian Zola (Persib Bandung)- Rp 2,74 miliar.

5. Fulgensius Billy Paji Keraf (Persib Bandung)- Rp 2,74 miliar.

6. Reva Adi (PSM Makassar)- Rp 2,74 miliar.

7. Wahyudi Hamisi (Pusamania Borneo FC)- Rp 2,74 miliar.

8. Riswan Yusman (Pusamania Borneo FC)- Rp 2,74 miliar.

9. Muhammad Marasabessy (Madura United)- Rp 2,74 miliar.

10. Atep (Persib Bandung)- Rp 2,34 miliar.

Keberadaan Persib Bandung yang mendominasi bukan hal mengejutkan lantaran Persib merupakan salah satu klub besar di Tanah Air dengan ambisi tinggi. "Dalam setiap turnamen atau kompetisi tim Maung Bandung menargetkan juara. Tapi, baru berhasil tahun 2014 dan sekali juara kami keterusan ingin juara. Jadi setiap bertanding targetnya juara. Demikian 10 Pemain Lokal Termahal di Liga 1. Semoga bermanfaat.

Advertisement