Kata Mutiara Ucapan Menyambut Selamat Tahun Baru 2018

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Terbaru| Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2017| Kata Kata Tahun Baru| kata kata tahun baru 2017| Ucapan Tahun baru 2018| Ucapan Selamat Tahun Baru| Kata Kata Mutiara Indah| Kutipan Bijak Motivasi Selamat Tahun Baru | Puisi dan Ucapan di Tahun Baru | Kata Kata Harapan di Tahun Baru. Berikut di bawah ini adalah kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat tahun baru 2018.

Tak terasa waktu bergulir bak air mengalir mengikuti ritme kehidupan yang kita lalui, ternyata kita sebentar lagi menyambut datangnya tahun baru dan hanya tinggal menghitung jam, bahkan hanya tinggal itungan detik. Betapa gembiranya dan berbesar hati kita menyambut kedatangan tahun baru. Ada banyak cara yang positif bisa dilakukan untuk memperingati tahun baru. Salah satu caranya adalah saling memberikan ucapan selamat tahun baru 2017 dalam bahasa Inggris dan Indonesia via sms, bbm, wa, dan DP BBM. Bagi yang ingin mengetahui Gaji Pemain Sepak Bola disini.

Menyambut datangnya tahun baru banyak yang menantikan dan ada juga yang menyambut datangnya tahun baru dengan acara bergadang, bakar ayam, ada juga yang suka berkeluyuran keluar bersama teman, berkumpul, dan yang paling baik dan bermanfaat menyambut datangnya tahun baru dengan mengisi acara riadlohan bersama di mesjid membaca al-quran surat yasin, menyebarkan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2018, Kata Kata Mutiara indah, Kata Ucapan Kangen Romantis, Kutipan Bijak Motivasi Selamat Tahun Baru, Puisi dan Ucapan di Tahun Baru dalam bentuk puisi yang berisi doa, Kata Kata Harapan di Tahun Baru, Ucapan kata tahun baru lucu, dan ada juga mengupdate status facebook ucapan tahun baru dsb.

Kata Mutiara Ucapan Menyambut Selamat Tahun Baru 2017

Kata kata mutiara tahun baru secara umum adalah kata kata indah yang digunakan oleh banyak orang untuk mengawali sebuah tahun yang baru. Sedangkan dari frasanya saja sudah sangat jelas akan bersisi sebuah keindahan. Sesuai judul pada artikel ini yaitu Kata Mutiara Menyambut Tahun Baru 2017 untuk itu pada kesempatan kali ini akan menyampaikan ucapan tahun baru 2017. Mari kita simak saja langsung Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 Terkini berikut dibawah ini:

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru

 

Akhir tahun bukanlah akhir tapi awal dari sesuatu, dengan semua kebijaksanaan bahwa pengalaman tertanam dalam diri kita.

Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, ku hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata.

Cahaya di hati nuraniku suci tak ternoda menambah rasa rindu serta mengurangi rasa cemburu denganmu kasih semoga tetap menyatu Selamat tahun baru.

Jangan khawatirkan masa yang akan datang, cukup lakukan yang terbaik hari ini agar tidak menyesal
dikemudian hari Selamat tahun baru.

Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan, karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama.

Kita akan membuka buku dengan halaman yang kosongKita akan menaruh kata-kata pada tiap halaman Bab pertama adalah hari tahun baru.

Ku kan terus melangkah menembus waktu demi waktu, jejak telah ku tinggalkan untuk mengarungi hidup yang baru.

Menyambut tahun baru dengan kebahagiaan akan umur yang masih tuhan berikan untuk selalu istikomah beribadah padaMu ya Raab.

Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiriOleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis.

Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga, seiring berjalannya waktu, dengan cinta yang bersemayam di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia, Selamat tahun baru

Tahun baru bukanlah kita harus memiliki barang baruIni adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.

Tahun baru tidak hanya membawa kebahagiaan, ini membuat kita penuh dengan harapan untuk mewujudkan impian kita di awal yang baru dari kehidupan kita.

Tahun yang lama telah pergiBiarkan masa lalu mati dan terkubur dengan sendirinyaTahun Baru telah mengisi waktu yang baruTugas untuk kita dua belas bulan mendatang.

Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu.

Kata kata mutiara tahun baru akan menjadi sebuah pecutan yang penuh arti. Siapa yang menyangka jika dari masa lalu seseorang dapat belajar. Inilah fungsi kenapa masa lalu adalah bagian yang sangat penting bagi sebuah perjalanan hidup.

Diri sendirilah yang menentukan seberapa besar kebahagiaan yang dimiliki, penuh harap di tahun ini semoga lebih bahagia di masa depan yang penuh kegembiraan

Dua puluh tahun dari sekarang anda akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak anda lakukan sekarang.

Esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman Tulislah dengan hal yang baik.

Goresan luka dan duka baik disengaja atau tidak, dengan segenap jiwa di dada hanya maaf yang kupinta Selamat tahun baru.
Di sinilah kata kata mutiara tahun baru sebagai salah satu objek yang dapat memberikan pencerahan kepada orang orang saat menyambut hari yang baru di awal tahun amat dibutuhkan perannya. Sebaiknya dengan menjadi media pencerah, kata mutiara juga mengarahkan orang orang untuk belajar dari apa yang pernah terjadi di tahun sebelumnya supaya perjalanan di tahun yang baru tak terganjal oleh halang rintang serupa.

Baca juga:

Memang benar, menjadi seseorang harus bisa move on, tak perlu mengingat ingat lagi masa lalu. Hal tersebut sangat tepat, sebab masa lalu memang tak perlu diingat ingat, namun yang paling penting adalah dipelajari. Setiap orang harus belajar dari masa lalu untuk mendapatkan masa depan yang jauh lebih baik. Dengan mempelajari masa lalu, secara otomatis ingatan tentang masa lalu juga tetap akan melekat, bahkan sekuat apapun usaha untuk melupakannya. Demikian Kata Mutiara Ucapan Menyambut Selamat Tahun Baru 2017 semoga bermanfaat.

Advertisement