15 Gambar Modifikasi Mobil Angkot Termewah Di Indonesia 2018

Advertisement
Advertisement
15 Gambar Modifikasi Mobil Angkot Termewah dan Terkeren Di Indonesia Terbaru 2018- Sebelumnya kami telah membuat artikel tentang Doa Naik Kendaraan sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu.!. Banyaknya kendaran umum seperti Angkot ini sering kali monoton karena dengan corak tertentu saja, namun berbeda style dengan hasil yang di miliki dari sebagian kota di indonesia. Di beberapa kota di Indonesia seperti di bogor, cianjur, padang, lampung, Medan, atau Manado ini ternyata berpenampilan 180 derajat berbeda. Angkot angkotnya di sulap menjadi mobil unik dan menjadi icon daya tarik sendiri untuk penumpangnya ataupun pemiliknya. Angkot ini kebanyakan berbasis Suzuki Carry, grand max, futura dan Kijang kapsul. Pastinya ga percaya kalau angkot2 disana itu banyak yang dimodifikasi. Coba saja cek 10 Gambar Modifikasi Mobil Angkot yang telah kami sediakan di di bawah ini. Dijamin bikin kamu kaget. Yuk langsung kita lihat.!!


http://wa-emief.blogspot.com/2017/04/15-gambar-modifikasi-mobil-angkot.html
15 Gambar Modifikasi Mobil Angkot Termewah Di Indonesia 2018


15 Gambar Modifikasi Mobil Angkot Termewah Di Indonesia 2018

 









Full modifikasi, mulai body kit sampai sound system dan layar LCD, plus lampu-lampu warna-warni penghias luar dalam. Memang Angkot macam ini tidak lengkap tanpa sound system yg canggih. lagu-lagu di angkot hampir selalu bisa terdengar ke luar, bahkan dari jarak 40 meter. Sungguh Fasilitas yang luar biasa mengingat ongkosnya hanya Rp 2 ribu hingga Rp 4 ribu.

Baca Juga:
Modifikasi Mobil Pick Up Ceper Terbaru

Modifikasi Mobil Truk Ceper Terbaru

Modifikasi Mobil Honda Jazz Terbaru







Angkot biasanya yang pertama dihias hanya ditempel stiker superbesar di kaca belakangnya atau ditambah bumper di depannya yang dicat warna seronok. setelah itu merambah ke stiker-stiker di kaca depan, kaca samping, bodi samping mobil, bahkan pelek.







Percayalah, jikalau malam lebih asyik lagi. Warna-warni lampu begitu mencolok. Musik hip-hop, atau dangdut akan mendentum di setiap mobil, membuat semua menjadi seperti diskotek berjalan.






















Nah setelah dimodif, tampilannya jadi tak kalah khan dengan mobil-mobil dalam film The Fast and The Furious yang dibintangi Vin Diesel. Mudah – mudahan dengan melihat tampilan hasil ini kamu mampu termotivasi untuk merubah tampilan angkot kamu lebih menawan lagi dan terus menjadi banyak peminatnya untuk menaiki angkot kamu. Semoga 15 Gambar Modifikasi Mobil Angkot Termewah Di Indonesia 2018 ini dapat bermanfaat. Salam Otomotif

Advertisement