Pemain Sepakbola Dengan Gaji Terendah Hingga Tertinggi

Advertisement
Advertisement
Inilah Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Termurah Dan Termahal Perbulan- Memang Gaji selangit sepertinya sudah menjadi jaminan bagi para pesepak bola berlabel bintang. Dan tidak jarang juga nilai upah yang di terima pesepakbola bisa membuat kita tercengang. Bukan hanya penghasilan besar dan bonus yang berlimpah, seorang pemain sepak bola pun tak jarang harus merelakan waktunya guna menambah pundi-pundi penghasilan. Macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Carlos Teves, dan Wayne Roney. Hampir semua pemain itu tak segan bermain sepak bola di lapangan, namun juga di studio foto pula dengan menadatangani kontrak iklan-iklan dan kegiatan komersial. Ketahui 10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Terbaru 2017.

Pemain sepak bola identik dengan penghasilan tinggi. Entah itu di negara Eropa atau bahkan di negara Amerika. Namun, di Indonesia, paling tidak seorang pemain sepak bola berpenghasilan lebih besar dibanding gaji pekerjaan lainnya. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memilih menggantungkan kehidupannya lewat sepakbola. Kucuran dana dalam jumlah yang besar membuat orang-orang tetap berlomba untuk menjadi pesepakbola terbaik di tanah air. Bagi seorang pemain sepakbola di Indonesia, terutama yang berkompetisi di level teratas, mendapatkan uang puluhan juta rupiah dalam satu bulan bukan hal yang sulit.

Di level Asia Tenggara, pemain-pemain sepakbola Indonesia memanglah termasuk mempunyai upah yang tertinggi. Bahkan juga, untuk pemain yang memiliki berlabel bintang, mereka bisa dengan gampang membuahkan duit sebesar Rp45, 18 juta, pendapatan rata-rata orang-orang Indonesia sepanjang setahun berdasar pada Tubuh Pusat Statistik (BPS), kurun waktu 1 bulan. Untuk mengetahui siapa sajakah Gaji Tertinggi Pemain Sepakbola Indonesia Saat Ini silahkan Anda klik saja.

http://wa-emief.blogspot.com/2017/03/pemain-sepakbola-dengan-gaji-terendah.html
Pemain Sepakbola Dengan Gaji Terendah Hingga Tertinggi


Bagaimana berita di Indonesia? Berkaitan hal semacam ini selanjutnya Gaji Terendah Pemain Sepak Bola Indonesia :

Pada musim laga 2009/2010 tempo hari, nyatanya banyak pemain club Persigo Gorontalo yaitu pemain yang terima upah paling rendah kalau ketimbang dengan klub-klub yang lain di divisi paling utama. Menurut Wali Kota Gorontalo, Adhan Dambea, Dia menuturkan, upah pemain Persigo yang paling rendah yaitu Rp1. 000. 000 perbulan, sedang yang paling tinggi cuma sebesar Rp4. 000. 000 perbulannya, sesaat upah untuk pelatih kepala " cuma " Rp75. 000. 000 permusim laga. Jangan sampai anda lewatkan tentang 10 Gaji Pelatih Sepakbola Termahal di Dunia.

Menurutnya, kurangnya upah itu tak dipermasalahkan oleh banyak pemain serta pelatih, lantaran semangat yang dibawa mereka untuk mengharumkan nama Gorontalo di kancah sepak bola nasional tambah besar. " Kita akui kalau sesuai sama kontrak yang di buat, upah banyak pemain maupun pelatih benar-benar di bawah standard, " Kata Adhan yang juga manajer Persigo. Untungnya beberapa besar pemain yang masuk dalam tim inti Persigo yaitu asli putera daerah yang salah satunya sudah tercatat sebagai Pegawai
Negeri Sipil di lingkungan pemerintah daerah Kota Gorontalo.

Agan dapat memikirkan tidak upah segitu dapat menghidupi keluarga mereka? terlebih banyak pemain yg telah berkeluarga... terlebih kerap kita dengar kalau upah serta kontrak banyak pemain sepakbola di Negeri ini terkadang kerap terlambat. Bagaimana mereka dapat bermain semangat, serius serta apik, jikalau uang belum dibayar?

Demikian Pemain Sepakbola Dengan Gaji Terendah Hingga Tertinggi di Indonesia yang dapat di sampaikan, semoga dapat menambah wawasan anda tentang sepak bola yang ada di Indonesia dan semoga bermanfaat.

Advertisement