Ammar Zoni Biodata dan Profil Terbaru, Lengkap dengan Foto

Advertisement
Advertisement
Ammar Zoni- Ammar Zoni Biodata dan Profil Terbaru, Lengkap dengan Foto. Akhir-akhir ini semakin banyak artis pendatang baru yang muncul wara-wiri di layar televisi kita. Nah salah satunya si ganteng bertubuh proporsional ini, dia adalah Ammar Zoni. Berkat ketampanan dan bakatnya dalam berakting ia mampu untuk menghipnotis setiap penonton yang melihatnya. Artis yang karirnya mulai naik daun saat membintangi sinetron 7 Manusia Harimau ini memulai karirnya sebagai seorang model. Ya, memang sah sah saja jika dirinya adalah seorang model, pasalnya ia memiliki wajah yang tampan dan tubuhnya begitu proporsional. Tentu banyak sekali yang penasaran mengenai profil dan biodata dari dirinya, terutama kaum hawa yang begitu tertarik dengan ketampanannya. Dan kebetulan sekali saat ini akan Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas tentang ulasan Profil dan Biodata Ammar Zoni ini, Pemeran Pengganti Stefen William Anak Jalanan ini.

http://wa-emief.blogspot.com/2017/03/ammar-zoni-biodata-dan-profil-terbaru.html
Ammar Zoni Biodata dan Profil Terbaru


Nah biar gak makin penasaran sama si ganteng yang mempunyai senyuman menawan ini yuk langsung liat Biodata dan Profil Lengkapnya :

Ammar Zoni Biodata dan Profil Terbaru, Lengkap dengan Foto


Nama lengkap : Muhammad Amar Alruvi
Tempat lahir : Depok, Jawa Barat
Tanggal lahir : 8 Juni 1993
Zodiac : Gemini
Agama : Islam
Profesi : Actor, model
Tahun aktif : 2013 sampai sekarang
Nama ayah : Suhendri Zoni Alruvi
Nama ibu : Sri Mulyatini (almarhum)
Nama saudara : Syiffa (adik perempuan yang sudah meninggal)
Nama pacarnya yang sekarang: Ranty Maria
Tinggi badan : 187 cm
Berat badan : 80 kg
Akun twitter : @ammarzoni
Akun instagram : @ammarzoni
Baca Juga:
Raya Kitty Adittya Profil Terbaru
Profil Dan Biodata Natasha Wilona
Profil Steven William Biodata dan Foto

Berstatus sebagai selebriti, Ammar Zoni tentu memiliki jadwal yang cukup padat. Kendati demikian, ia masih tetap berusaha untuk memperhatikan dan menyayangi keluarganya. Saat membicarakan soal mendiang ibu dan adiknya, bintang sinetron "7 Manusia Harimau" itu bahkan bercucuran air mata mengingat kembali kenangan bersama mereka.

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi, Ammar melihat tayangan foto sang adik yang bernama Syiffa. Menurut Ammar, hubungannya dengan Ranty Maria pun dianggapnya sebagai kakak adik.

"Saya sangat sayang banget sama adik. Makanya, lihat Ranty kayak punya adik lagi," ujar Ammar saat itu. "Selayaknya sebagai seorang kakak yang baik, saya ingin memberikan pengarahan, memperhatikan dan menjaga banget pergaulannya."

Sudah ditinggalkan ibunya sejak kelas 6 SD, membuat dirinya harus hidup mandiri. Keputusannya untuk terjun ke dunia peran memanglah sangat tepat,karena ia memang berbakat dalam berakting. Kepopulerannya saat ini memang penuh dengan perjuangan yang tidak mudah tentunya.

Nah kurang lebih seperti itulah Ammar Zoni Biodata dan Profil Terbaru, Lengkap dengan Foto dari bintang muda pendatang baru Ammar Zoni. Terima kasih telah membaca artikel ini semoga pembaca puas ya.

Advertisement