10 Sepatu Sepakbola Termahal Dan Terbaik Di Dunia Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Sepatu Sepakbola - 10 Sepatu Sepakbola Termahal Dan Terbaik Di Dunia Terbaru Saat Ini 2018- Apa yang kamu pertimbangkan ketika membeli sepatu? Kemewahannya? Harganya? Atau yang penting, sepatu itu bisa melindungi kaki (saja)?. Sepatu bola dengan model terbaru tentu saja menjadi incaran oleh Anda yang memiliki hobi sepak bola atau pemain sepak bola dunia sekaliber lionel messi, christiano ronaldo, John Terry. Pasalnya dengan sepatu baru tersebut Akan dapat bisa menjadi lebih percaya diri saat bermain bola.

Beberapa merek sepatu bola yang biasa ditemukan antara lain nike, adidas, specs, puma dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu variasi model dan warna yang ditawarkan juga sangat beragam. Seperti sepatu milik kapten timnas Inggris dan Chelsea, John Terry sepatu bola merek umbro termahalnya tersebut bertahtakan 84 berlian hitam dan dilapis dengan emas putih pada setiap lambang Umbro. dengan nilai harga £135,000 atau setara dengan Rp. 2.160.000.000,- Luaaar Biasa. Selain dari gaji  pemain, nilai kontrak, trasnfer pemain dengan bayaran termahal. Beberapa pemain sepakbola juga mendapat  ekstra bayaran dari produsesn sepatu dengan menjadi Endorsement merk sepatu tersebut.Baca: 5 Pemain  Dengan Nilai kontrak Sepatu Sepak Bola Termahal Di Dunia.

Sepatu merupakan senjata yang digunakan untuk melapisi kekuatan kaki para pemain sepak bola. sehingga bisa beraksi dengan maksimal pada setiap pertandingan. Tidak heran kalau sepatu sepak bola terus berevolusi menjadi lebih ringan guna meningkatkan kualitas pemain di lapangan tapi tetap nyaman dipakai serta lebih kuat. Kualitas dari brand pada masing masing produsen terkadang menjadi pertimbangan pertama yang dilakukan oleh bintang sepak bola dalam memilih sepatu andalannya. kira kira merek sepatu apa ya yang masuk kedalam kategori Sepatu Bola Termahal di dunia.? Berikut adalah 10 sepatu bola termahal di dunia yang dipakai oleh pemain sepak bola.

http://wa-emief.blogspot.com/2017/03/10-sepatu-sepakbola-termahal-dan.html
Sepatu Sepakbola Termahal Dan Terbaik Di Dunia


10 Sepatu Sepakbola Termahal Dan Terbaik Di Dunia Terbaru 2018



1. adidas F50 adiZero
Berada dinomor urut 1, sepatu adidas F50 adiZero ini adalah sepatu yang pernah dikenakan bintang pemain sepak bola dunia. Sepatu yang memiliki bobot yang ringan ini, membuat para pemain bola yang memakainya merasa nyaman. sepatu yang didesain dengan konsep sepatu lari dan teknologi rangka ini memiliki berat sekitar 150 Gram.

2. Sepatu Nike Tiempo
posisi ke 2 sepatu nike Tiempo masuk kedalam kategori sepatu termahal di dunia. desain sepatu yang standar tapi memberikan kesan yang mewah ini adalah ciri khas sepatu nike tiempo. Sepatu bola nike ini mempunyai tingkat akurasi penguasaan yang lebih dalam kondisi rumput lapangan basah ataupun kering.

berbahan dasar kulit Kangguru, sepatu ini memiliki berat sekitar 230 gram. sepatu ini paling sering digunakan pada pemain bola yang posisinya sebagai center back(CB) atau kiper (GK).

3. Nike Hypervenom
Masuk ke posisi 3, sepatu termahal di dunia ini ditempati oleh nike Hypervenom, sepatu ini adalah sepatu bola yang sering digunakan oleh para striker. berat sepatu ini sama dengan sepatu Magista Obra. keunggulan dari sepatu ini adalah ketika digunakannya tanpa kaos kaki tetap nyaman digunakan.

4. Puma EvoSpeed
Tidak mau kalah dengan adidas dan juga nike, puma EvoSpeed pun menunjukan keunggulanya didunia sepatu sepak bola. Puma EvoSpeed adalah sepatu yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan pemain sepak bola dirumput hijau. berat sepatu ini memiliki bobot 192 Gram.

5. Puma EvoPower
Bicara sepatu kuat namun tetap ringan kita patut menjuluki sepatu buatan puma ini, sepatu Puma EvoPower ini cocok digunakan untuk para striker karena bobotnya yang ringan dan juga mampu meningkatkan kecepatan berlari para pemain diatas rumput hijau. Baca: 10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Saat ini.

6. Adidas Predator Instinct
Berada di posisi 6, sepatu Adidas Predator Instinct ini masuk dalam kategori sepatu termahal di dunia loh. sahabat bolawin tahu gak, konon sepatu Adidas Predator Instinct ini dapat meningkatkan skill para pemain sepak bola loh. sepatu yang dibuat dari bahan sintetis serta kulit asli ini, mempunyai berat sekitar 277 gram.

7. Adidas NitroCharge
Posisi 7 ada sepatu merk adidas yaitu Adidas NitroCharge. jika dilihat sepatu ini memiliki desain yang sangat simpel dan sederhana, tetapi jangan salah bahwa dibalik kesederhaan sepatu ini tersimpan kualitas tinggi yang dapat menghasilkan pemotongan arus bola yang lebih cepat, sosok untuk posisi gelandang. sepatu Adidas NitroCharge ini memiliki berat sekitar 238 gram.

8. Nike Superfly
Beralih dari adidas berada di posisi 8,  sepatu Nike Superfly masuk dalam kategori sepatu bola yang mahal. sepatu ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Magista Obra, namun yang menjadi perbedaanya adalah sepatu Nike Superfly ini dibekali dengan teknologi yang update.

Dengan ACC Weather Control, menjadikan sepatu nike ini bisa memaksimalkan aksi para pemain sepak bola dilapangan pada saat rumput basah atau kering. Fly sepatu idaman para striker. bobot dari sepatu ini cukup enteng dan hanya berkisar 180 gram.

9. Nike Magista Obra
Masuk ke posisi no 9 sepatu termahal di dunia ada sepatu bola Nike Magista Obra. Dikeluarkan pada tahun 2013-2014 Magista Obra (nike) merupakan sepatu dengan terobosan yang mutakhir. cocok untuk segala posisi bisa back dan striker, karena sepatu ini berteknologi yang dikembangkan khusus untuk sepatu lari. berat sepatu ini memiliki bobot 200 Gram.

10. Warrior Skreamer
Masuk dalam kategori 10 yaitu sepatu paling mahal didunia kita posisikan pada sepatu Warrior Skreamer. sepatu ini merupakan produk andalan dari produsen warrior. Warrior Skreamer adalah sepatu yang memiliki bobot ringan sekitar 209 gram, dan memiliki keunggulan para pemain yang menggunakan mudah dalam melakukan control bola.
Baca Juga:
Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia 
Gaji Pemain Sepakbola Indonesia Saat Ini

pemain bola termahal, sepatu bola termahal cr7, sepatu bola adidas terbaik, sepatu bola termahal seharga 2.1 m, sepatu bola termahal di dunia 2016/2017, sepatu bola terburuk, sepatu bola terbaik sepanjang masa, 10 sepatu bola termahal di dunia, harga sepatu pemain bola dunia.

Advertisement