Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru 2018- Hari Minggu (akhir pekan) atau libur panjang, memang sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama. Apalagi bagi anda yang sudah berkeluarga dan sudah memiliki anak-anak, wisata pendidikan pasti akan menyenangkan. Seperti wisata dikebun binatang atau biasa disebut dengan safari. Taman Safari Indonesia adalah salah satu objek wisata terkenal yang terletak di daerah Cisarua, Bogor yang berisi banyak satwa liar juga merupakan objek wisata langganan penduduk di sekitar JABODETABEK. Hampir setiap minggunya, para penduduk dari daerah tersebut berbondong – bondong mengunjungi Taman Safari.

Taman safari ini merupakan taman safari yang berdiri pertama kali di Indonesia. Lokasi dari taman safari ini berada di desa Cibeureum, Cisarua, Bogor. Lebih tepatnya wisata edukasi ini berada di area puncak di kaki Gunung Gede Pangrango yang dibangun sejak tahun 1980 dengan luas tanah 50 Hektare. Lokasi ini terletak pada ketinggian sekitar 1500 meter di atas permukaan laut. Di lokasi ini, Anda akan disugukan pemandangan berupa hutan hujan trofis yang masih sangat sejuk disertai dengan berbagai macam pemandangan satwa liar yang hidup di dalamnya.

Didalam Taman Safari Indonesia selain terdapat binatang dengan koleksi sebanyak lebih dari 2500 binatang juga dilengkapi dengan berbagai sarana edukasi dan rekreasi seperti atraksi bus safari, danau buatan, sepeda air, taman burung, baby zoo, arena Gocart dan masih banyak lagi yang ditujukan untuk menghibur serta menambah pengetahuan anak anda mengenai binatang, serta biasanya juga mengadakan safari malam yang mengasyikkan pada akhir pekan dan liburan panjang. Untuk bisa menikmati seluruh lokasi yang ada di dalam Taman Safari Indonesia ini, Anda sebaiknya memanfaatkan kendaraan pribadi Anda, ataupun memanfaatkan fasilitas kereta yang disediakan oleh pihak pengelola Taman Safari Indonesia. Baca juga Harga Tiket Dufan Ancol.

 Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru 2018


Untuk bisa menikmati keindahan dari Taman Safari Indonesia, para pengunjung diwajibakan untuk membeli tiket masuk. Biaya tiket masuk yang ditetapkan tergolong cukup murah mengingat pemandangan yang dapat dilihat di objek wisata ini benar – benar sangat menakjubkan. Dan kali ini kami akan memberikan rangkuman informasi mengenai  Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru 2018.

Paket Safari Siang
Safari Siang Domestic (Rp.) International (Rp.)
Dewasa (6 tahun ke atas) 150.000 300.000
Anak (1 – 5 tahun ) 140.000 250.000
Mobil 15.000 15.000
Bus 20.000 20.000
Motor 5.000 5.000

Kegiatan wisata yang bisa dilakukan di Taman Safari Cisarua Bogor pada siang hari diantaranya berkeliling hutan menggunakan kendaraan pribadi, dari balik jendela mobil Anda dapat melihat tingkah laku satwa liar di habitat aslinya, menyaksikan pertunjukan satwa dan mencoba berbagai macam wahana permainan lainnya seperti rumah hantu 3D.
Paket Safari Malam
Safari Malam Nusantara (Rp) Mancanegara (Rp)
Dewasa (6 th ke atas) 150.000,- 300.000,-
Anak-anak (1-5 th) 140.000,- 250.000,-

Kegiatan wisata malam di Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor menawarkan petualangan di alam terbuka. Anda akan diajak naik kereta wisata dengan jendela terbuka untuk melihat langsung aktifitas satwa dari dekat.

Jika Anda ingin mengunjungi Taman Safari Cisarua Bogor pada musim liburan seperti libur sekolah, hari raya atau tahun baru sebaiknya Anda menghubungi pengelola Taman Safari Cisarua Bogor terlebih dahulu.Harga tiket di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Baca juga:
Harga TV LED Terbaru Dibawah 1 Juta.
Harga Wardah Cosmeticks Murah.

Untuk informasi, Anda bisa menghubungi nomor kontak Taman Safari Bogor yang beralamat di Jalan Raya Puncak 601 Cisarua Bogor 16750 Indonesia,

Demikian informasi singkat seputar  Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor, semoga bermanfaat.

Advertisement