5 Duet Penyerang Paling Mematikan di Eropa

Advertisement
Advertisement
5 Duet Penyerang Paling Mematikan di Eropa- Duet paling mematikan, striker paling tajam 2015, Duet striker paling tajam, Duet striker paling berbahaya di dunia 2016 striker paling berbahaya, striker terbaik versi fifa, Striker terbaik eropa, Duet mematikan 2017, duet tersubur eropa, ujung tombak terbaik, ujung tombak mematikan.

Penyerang merupakan ujung tombak sebuah tim dalam menghadirkan pundi-pundi gol. Sekarang sudah jarang ditemukan di klub-klub besar Memainkan dua penyerang sekaligus mungkin sudah menjadi masa lalu bagi klub-klub Eropa. Namun, hal tersebut tidak berarti penggunaan dua penyerang sudah tidak lagi efektif. Dalam kompetisi domestik Eropa banyak melahirkan pemain hebat yang menakjubkan. Dari sini sering lahir penyerang yang cukup bertaji dan subur di liga yang paling terkenal dan kompetitif di dunia ini. Jadi masih ada klub yang bermain dengan gaya dua penyerang ini dan terbukti duet tersebut menunjukkan penampilan yang gemilang. Berikut ini 5 duet penyerang paling mematikan di dalam kompetisi domestik Eropa:

http://wa-emief.blogspot.com/2016/08/5-duet-penyerang-paling-mematikan-di.html
5 Duet Penyerang Paling Mematikan di Eropa

5 Duet Penyerang Paling Mematikan di Eropa



Luis Suarez dan Daniel Sturridge (Liverpool)


Mungkin inilah duet penyerang yang paling diidam-idamkan fans Liverpool setelah Ian Rush dan Robbie Fowler. Kembalinya Suarez setelah menyelesaikan sanksi sepuluh pertandingannya akan meringankan beban Sturridge. Dan hal tersebut sudah terlihat di pertandingan melawan Sunderland, dimana keduanya saling mengerti permainan duetnya.

Wayne Rooney dan Robin van Persie (Manchester United)


Duet pemain Inggris dan Belanda ini merupakan harapan United dalam urusan mencetak gol. Rooney akan bertugas sebagai peracik peluang sementara van Persie akan menyelesaikan pekerjaan Rooney tersebut dengan eksekusinya. Sejauh ini, diantara kedua pemain sudah terjadi enam gol. Tentu David Moyes berharap performa keduanya akan meningkat dan memberi kontribusi signifikan pada tim.

Diego Costa dan David Villa (Atletico Madrid)


Mungkin inilah duet penyerang paling mengejutkan. Saat kedatangan Villa ke Atletico membuat permainan Costa semakin berkembang dan kini menjadi salah satu penyerang paling diwaspadai di Eropa. Total, kedua pemain sudah menghasilkan sepuluh gol dan dua assist di La Liga, Costa dengan delapan gol dan satu assist dan sisanya dilengkapi oleh Villa. Baca juga: 10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia 2016.

Falcao dan Emmanuel Riviere (AS Monaco)


Tidak semua duet penyerang hebat harus membuat timnya mengeluarkan banyak uang, dan itulah yang terlihat pada Falcao dan Riviere. Falcao memang memecahkan rekor transfer Monaco, namun Riviere tidak membuat Monaco menggelontorkan uang banyak. Performa keduanya pun terbilang memuaskan, enam gol dari tujuh pertandingan untuk Riviere dan tujuh gol dari delapa pertandingan untuk Falcao.

Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)


Duet dua penyerang yang dianggap terbaik saat ini memang belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan. Sementara Cavani sudah mencetak empat gol dari delapan pertandingan, penambilan Zlatan Ibraimovic menurun drastis dari musim lalu. Namun, ia menikmati peran barunya sebagai ‘pelayan’ Cavani dengan tiga assist serta menghasilkan 18 peluang. Duet penyerang yang saling melengkap tentu diharapkan oleh PSG akan semakin padu hingga akhir musim.

Demikian ulasan mengenai 5 Duet Penyerang Paling Mematikan di Eropa. Semoga bermanfaat.

Advertisement