10 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Saat Ini

Advertisement
Advertisement
10 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Saat Ini-Tontonan acara di televisi begitu banyak sehingga menjadikan kita bingung mau menonton acara yang mana. Namun salah satu tontonan yang banyak di gandrungi masyarakat indonesia adalah tontonan olahraga yakni sepak bola. Memang saat ini banyak mata yang menyoroti olahraga si kulit bundar ini, termasuk pada para pemainnya. Baik itu pada skill dan strategi permainan mereka di rumput hijau, maupun pada penghasilannya yang begitu besar. Bila mencermati dan menganalisa para pemain sepakbola, jelas sekali mungkin anda juga memiliki idola pemain terbaik yang akan selalu didukung hingga kapanpun.

Banyak atlet sepak bola luar negeri yang banyak menghasilkan pundi -pundi uang dari hasil keringatnya di lapangan. Dengan total kekayaannya tersebut, mereka juga berhasil masuk dalam daftar atlet olahraga khusunya sepakbola terkaya di dunia. Maka tidak heran banyak orang yang ingin menjadi pemain sepak bola profesional? Selain sepak bola menjadi sebuah hobi, saat ini gaji seorang pemain sepak bola sangat luar biasa (Baca; Gaji Pemain Sepakbola Tertinggi). Namun pernahkah anda berpikir ataupun sekedar hanya ingin tahu tentang pemain terbaik dan terkaya di dunia? Simak berikut  rangkuman 10 pemain sepak bola terkaya di dunia saat ini 2016:

http://wa-emief.blogspot.com/2016/08/10-pemain-sepakbola-terkaya-di-dunia.html
10 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia 



Cristiano Ronaldo ($ 80 Juta)


Pesepakbola yang dikenal dengan ketampanannya ini telah menjadikannya sebagai salah satu icon di dunia sepak bola. Dia merupakan saingan terberat bagi Messi. Mantan pemain Manchester United yang kini bermain di Real Madrid ini diperkirakan memiliki total kekayaan mencapai $ 80 Juta dan menobatkannya sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Baca: Pemain Sepakbola Terbaik Dunia.

Lionel Messi ($ 64,7 Juta)


Pesepakbola yang yang menjadi salah satu pencetak gol paling produktif sepanjang sejarah ini ternyata berhasil menduduki posisi ke-2 sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Nilai kekayaanya diperkirakan mencapai $ 64,7 Juta.

Zlatan Ibrahimovic ($ 40,4 Juta)


Posisi 3 diduduki oleh seorang kapten Timnas Swedia bernama Zlatan Ibrahimovic. Dia tercacat pernah bergabung dengan total tujuh klub besar Eropa. Ibrahimovic kini kabarnya telah menemukan sebuah rumah yaitu Paris Saint-Germain. Dengan segala pengalamannya, total kekayaan yang berhasil dia kumpulkan sebesar $ 40,4 Juta. Baca:   Biodata Lengkap, Profil dan Biografi Zlatan Ibrahimovic.

Gareth Bale ($ 36,4 Juta)


Gareth Bale, superstar Real Madrid ini tumbuh dan dibesarkan di Wales. Enam musin bermain di Inggris, mantan punggawa Tottenham Hotspur ini di taksir memiliki kekayaan $ 36,4 Juta. Dengan total kekayaannya tersebut, tak kaget jika ia masuk dalam posisi ke-4 pesepakbola terkaya dunia.

Radamel Falcao ($ 35,4 Juta)


Pesepakbola yang bergabung pada Manchester United pada musim 2014 lalu ini berhasil menempati posisi ke-5 pesepakbola terkaya di dunia. Total kekayaan yang dia miliki sekitar $35,4 Juta). Pingin tahu info harga sepatu bola futsal disini.

Neymar ($ 33,6 Juta)


Nama lengkapnya Neymar da Silva Santos Junior merupakan the Wonder Kid asal Brazil. Pesepakbola yag telah memperoleh pengakuan internasional di Piala Dunia 2014 lalu ini diperkirakan memiliki total kekayaan sebesar $ 33,6 Juta.

Wayne Rooney ($23,4 Juta)


Pemain Manchester United ini dikenal memiliki sikap yang tempramental. Pesepakbola yang pernah membela klub Everton ini diperkirakan memiliki total kekayaan sebesar $ 23,4 Juta.

Sergio Aguero ($23.3 Juta)


Posisi 8 ditempati oleh pemain berkebangsaan Argentina yang kini memperkuat Manchester City bernama Sergio Aguero atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kun. Pemain yang menjadi predator ulung di kotak pinalti lawan ini diperkirakan memiliki total kekayaan sebesar $23,3 Juta.

Yaya Toure ($21,7 Juta)


Pesepakbola yang saat ini memperkuat Manchester City ini merupakan pemain Internasional Pantai Gading. Pemain yang kerap mencetak gol krusial ini diperkirakan memiliki jumlah kekayaan sejumlah $21,7 Juta.

Fernando Torres ($21,3 Juta)


Fernando Torres, pesepakbola yang pernah memperkuat Chealsea dan AC Milan ini pada akhirnya berlabuh ke klub yang telah membesarkannya yaitu Atletico Madrid. Dengan pengalaman yang membuatnya melanglang buana ke klub klub besar tersebut ditambah lagi dengan kelincahannya dalam memainkan bola tak pelak menempatkannya ke dalam jajaran pesepakbola terkaya di dunia dengan total kekayaan sebesar $21,3 Juta.
10 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia. Semoga bermanfaat & salam Sukses.

Advertisement