10 Pelatih Sepakbola dengan Gaji Termahal di Dunia

Advertisement
Advertisement
10 Pelatih Sepakbola dengan Gaji Termahal di Dunia Terbaru- Musim baru bergulir, semua klub sepakbola utamanya klub-klub elit Eropa mulai berbenah. Mulai dari merekrut pemain-pemain baru, baik yang berharga mahal maupun yang berharga murah bahkan gratis. Mendengar gaji pemain sepak bola yang fantastis mungkin sudah biasa. Tetapi bagaimana dengan gaji para pelatih sepakbola? Apakah para pelatih juga memiliki gaji fantastis? Rupanya, gaji seorang pelatih sepakbola juga bisa mencapai jutaan dolar.

Mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola sementara menempati urutan teratas dalam daftar pelatih begaji tertinggi di dunia. Resmi meninggalkan Bayern Muenchen, pelatih asal Spanyol ini menuju Manchester City. Pelatih tersukses di Barcelona ini mulai menangani The Citizens musim depan. Guardiola mengantongi pendapatan 15 juta poundsterling. Bila dikurs ke rupiah, jumlahnya mencapai 281 miliar! per-tahun. Baca: 10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Saat ini.

Posisi kedua diduduki oleh Arsene Wenger, pelatih Arsenal yang kini dalam tekanan karena prestasi Arsenal. Pelatih ‘bau kencur’ Zinedine Zidane juga termasuk dalam jajaran pelatih berkantong tebal dengan pendapatan 8 juta poundsterling. Allenatore Timnas Italia, Antonio Conte juga masuk dalam jajaran 10 besar pelatih termahal di dunia. Conte menempati peringkat terakhir dengan 3,95 juta poundsterling.

Aktifitas transfer pemain tentu ada waktunya, lain halnya dengan transfer pelatih sepakbola dimana aktifitas bongkar pasang pelatih bisa dilakukan kapanpun Baca: 10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia. Sebetulnya tidak hanya Josep Guardiola, Zinedine Zidane, dan Arsene Wenger saja sebagai pelatih di Liga Primer Inggris yang masuk daftar 10 besar gaji tertinggi di dunia. Lalu Siapa saja para pelatih berkantong tebal ini? Langsung aja deh simak 10 pelatih sepakbola dengan gaji tertinggi berikut ini:

http://wa-emief.blogspot.com/2016/08/10-pelatih-sepakbola-dengan-gaji.html
10 Pelatih Sepakbola dengan Gaji Termahal di Dunia

10 Pelatih Sepakbola dengan Gaji Termahal di Dunia


Berikut 10 besar daftar gaji tertinggi di dunia (dalam juta poundsterling)

1. Josep Guardiola 15 juta
2. Arsene Wenger 8,3 juta
3. Zinedine Zidane 8 juta
4. Louis Van Gaal 7,3 juta
5. Jurgen Klopp 7 juta
6. Luis Enrique 7 juta
7. Rafael Benitez 4,5 juta
8. Roberto Mancini 4,3 juta
9. Manuel Pellegrini 4,2 juta
10. Antonio Conte 3,95 juta
Itulah 10 Pelatih Sepakbola dengan Gaji Termahal di Dunia. Semoga bermanfaat.


Source:
gaji pelatih tertinggi, pelatih termahal dunia , pelatih termahal, pelatih termahal 2016, gaji pemain sepak bola tertinggi, pelatih bola termahal, gaji pelatih, pelatih tersukses, gaji pelatih, gaji tertinggi, gaji pelatih termahal, pelatih bayaran termahal.

Advertisement