Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Terbaru dan Terbaik Paling Mengerikan

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Terbaru dan Terbaik Paling Mengerikan - Hasil modifikasi ninja 250 pun sangat keren bahkan mirip kelas motogp. Seperti modifikasi ninja 250, ninja 250 modifikasi velg jari jari, modifikasi motor ninja 250 merah, modif ninja 250 fi merah, modif ninja 250 fi terbaik, modifikasi motor ninja 4 tak keren abiz, modifikasi ninja 4 tak ban kecil, modifikasi motor ninja 2 tak, modifikasi motor ninja r. Motor ninja 250 sendiri merupakan motor kawasaki yang dalam jajaran penjualannya termasuk dalam jajaran 10 produk motor sport paling laris. Agar tahu baca Harga Kawasaki Ninja 250 dan Spesifikasi.

Modifikasi Ninja 250 : modifikasi ninja 250 hijau, modifikasi ninja 250 fi minimalis, modifikasi ninja 250 karbu, modifikasi knalpot ninja 250 : Memiliki motor yang keren dengan tampilan ciri khas sendiri merupakan sesuatu hal yang membanggakan bagi pecinta modifikasi motor. Jika anda pencita motor sport tentunya tidak asing lagi dengan nama Ninja 250, varian roda dua ini memang memiliki performa apik sehingga masuk dalam jajaran speda motor terlaris. Kapasitas mesin yang besar memberikan tenaga yang tinggi sekitar 32Hp dengan torsi maksimal 21Nm yang siap digeber hingga max speed. System injeksi memberikan penghematan terhadap bahan bakar pada mesin 250 CCnya sehingga akan menghemat pengeluaran anda. Biar tidak ketinggalan lihat Harga Yamaha Vixion Dan Spesifikasi.

Namun kali ini kami tidak membahas secara mendetail tentang motor Kawasaki ini, melainkan ingin membagikan modifikasi Kawasaki Ninja 250 yang tentunya sangat keren, unik dan terbaru. Nah disini Wa- emief blog dengan informasi terbarunya ingin berbagi untuk anda semua tentang pilihan gambar dan foto bentuk desain modifikasi Kawasaki Ninja 250. Gambar modifikasi disini mulai dari Kawasaki Ninja 250, 250R, 250RR, 250RR Mono, dan Ninja 250 Fi yang merupakan karya para owner dengan kreasi yang beragam, yang mudah- mudahan dapat menjadi inspirasi atau ide yang cocok buat para penggemar sepeda motor sport dari kawasaki yang berkapasitas 250cc ini. Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dan foto modifikasi dibawah ini. Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Terbaru Versi dari pada informasi terbaru:


http://wa-emief.blogspot.com/2016/02/kumpulan-modifikasi-motor-ninja-250.html
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

Dominasi permainan grafis airbrush yang didominasi warna ungu membuat sosok gahar Kawasaki Ninja 250 bisa tampil lebih gagah.

Kumpulan Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Terbaru 2016

 














Tampilan segar Kawasaki Ninja 250FI, dengan padu padan krom dan balutan desain Spiderman. Sosok motor port 250 cc ini jadi tampil beda dan semakin gagah sporty. Baca: Modifikasi Motor Vespa Antik.


Para modifikator juga bisa membuat tampilan Kawasaki Ninja 250 ini lebih bergaya layaknya pelenggang di arena balap seperti moto GP. Dengan paduan warna-warni yang ramai layaknya model-model motor balap yang sangat menawan juga dengan penambahan aksesoris yang Anda inginkan. Untuk melihat contohnya, Anda bisa mencari di beberapa gambar modifikasi motor Ninja 250 seperti motor balap yang ada di berbagai referensi.

Baca juga:
Modifikasi Motor Honda CBR 150 R
Harga Knalpot Motor Racing Terbaru
Tips Cara Vespa Boros Menjadi Irit

Demikian Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Terbaru dan Terbaik Paling Mengerikan, semoga bermanfaat & sallam sukses. Wassallam wr wb..!!

Advertisement