Kumpulan Modifikasi Vespa Classic Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Modifikasi Vespa Classic Terbaru - mengenai motor Vespa memang tidak akan terlepas dari kata antik, unik dan klasik. Ini sangat wajar karena motor jenis scooter ini memiliki sejarah yang sudah cukup tua. Keberadaan sepeda klasik atau motor tua memang menjadi trending sampai saat ini, dengan adanya modifikasi vespa super, vespa px, vespa exel, yang ada di Indonesia terus diminati oleh para sahabat otomotif tanah air. Pada kesempatan kali ini kami berinisiatif membagikan gambar modifikasi motor vespa terbaru dan terbaik akhir tahun ini. Sebelumnya kami telah membuat artikel tentang Daftar Harga Vespa Matic Piaggio dan Tips Cara Merawat Vespa Tua Agar Mesin Tetap Awet sebaiknya anda simak juga setelah membaca ini.

http://wa-emief.blogspot.com/2015/12/kumpulan-modifikasi-vespa-classic.html
Ada beberapa gambar vespa modifikasi yang telah saya kumpulkan. Mulai dari model, tandem, klasik, model panjang Ada corsa, piagio, scooter, dan sebagainya. Bagi anda yang suka mengotak atik vespa, atau lagi nyari-nyari ide buat modifikasi motor vespanya. Mungkin bisa di contoh dari cara kombinasi warna cat, cara modifikasi vespa pada gambar-gambar berikut barangkali bisa melahirkan inspirasi buat Anda.

Kumpulan Modifikasi Vespa Classic Terbaru











































Sumber : Dari berbagai sumber.

Demikian Kumpulan Modifikasi Vespa Classic Terbaru tersebut, semoga bisa menginsfirasi para pecinta vespa untuk selalu terus berkarya dan terus berkarya. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih, Sallam..!!

Advertisement