Kumpulan Modifikasi Yamaha Vixion Sederhana Tapi Tetap Keren

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Modifikasi Yamaha Vixion - Terkait dengan Modifikasi Vixion modifikasi vixion, modifikasi motor vixion 2015, modif vixion simple, modifikasi vixion pelek jari-jari, modifikasi vixion 2012, 2017 Terbaru, modif motor vixion hitam, Biaya Murah, modifikasi vixion 2010, 2016, modif vixion minimalis, biaya modifikasi vixion.

Ketika trend modifikasi motor sedang hits dikalangan otomotif mania, banyak orang melakukan modifikasi sepeda motor miliknya agar tampilan terlihat lebih keren, gagah, bagus dan beda dengan motor yang lain, sehingga membuat banyak rumah modif yang memanfaatkan kesempatan dengan peluang ini. Oleh karena itu kami di sini akan memberikan Beberapa varian modifikasi vixion sederhana, simple, minimalis dan yang terpenting tentunya dengan mengeluarkan biaya yang tidak terlalu mahal alias murah tetapi tidak murahan juga tetap keren dan gagah, yang ada pada photo Modifikasi Yamaha New Vixion ini, yang mungkin akan memunculkan inspirasi sodara dalam memvariasi kendaraan kepunyaan anda. Sebaiknya baca juga tentang Harga Dan Spesifikasi Yamaha New Vixion Advance dan Modifikasi Motor Street Fighter.

http://wa-emief.blogspot.com/2015/12/kumpulan-modif-yamaha-vixion-sederhana.html
Melakukan Modifikasi Yamaha Vixion sport Dengan Biaya yang tidak terlalu mahal atau Murah seperti yang di inginkan, tentunya kita wajib mengetahui dan merencanakan dulu secara lengkap. karena keberhasilan dan mantab tidaknya bergantung kreatifitas rekan-rekan sendiri sebagai sang imaginator modifikasinya. Jangan sampai selesai memodifikasi motor menghabiskan banyak dana akan tetapi belum merasa puas dan tidak merasa bahagia. Berikut ini merupakan beberapa contoh gambar Modifikasi sederhana, keren dan terupdate Yamaha New Vixion hasil karya beberapa modifikator- modifikator bangsa ini.

Kumpulan Modifikasi Yamaha Vixion Sederhana




1. Contoh Modifikasi Sederhana

 2. Contoh Modifikasi Sederhana

 3. Contoh Modifikasi Sederhana

 4. Contoh Modifikasi Sederhana

5.  Contoh Modifikasi Sederhana

 6. Contoh Modifikasi Sederhana

 7. Contoh Modifikasi Sederhana

8. Contoh Modifikasi Sederhana

9. Contoh Modifikasi Sederhana

 10. Contoh Modifikasi Sederhana

11. Contoh Modifikasi Sederhana

 12. Contoh Modifikasi Sederhana

13. Contoh Modifikasi Sederhana

 14. Contoh Modifikasi Sederhana

 15. Contoh Modifikasi Sederhana

 16. Contoh Modifikasi Sederhana

 17. Contoh Modifikasi Sederhana

 18. Contoh Modifikasi Sederhana

 19. Contoh Modifikasi Sederhana

 20. Contoh Modifikasi Sederhana

 21. Contoh Modifikasi Sederhana
Sumber : Dari berbagai sumber yang ada di internet

Demikian mengenai Kumpulan Modif Yamaha Vixion Sederhana, yang dapat saya sampaikan, semoga bisa menginsfirasi para pecinta vixion semuanya, mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam isi postingan ini. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih. Sallam OT Mania!!

Advertisement