Model Baju Muslim Anak Kuliahan Terbaru

Advertisement
Advertisement

Anak remaja yang sudah lulus sekolah lanjutan tingkat atas jika di lanjutkan tentunya akan
menempuh kuliah. Pakaian yang digunakan bukan lagi seragam layaknya di sekolah dulu. Di kampus, umumnya menggunakan pakaian yang sopan dan rapi. Menurut ajaran Islam, berpakaian adalah memakai busana untuk menutupi aurat, serta sekaligus menjadikan perhiasan untuk memperindah tampilan jasmani yang memakai. Sebagaimana yang telah di perintahkan Allah Swt, dalam firman-ya:

Wahai anak Adam! Susungguhnya Kami telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu dan untuk perhiasan bagaimu tetpi takwa itulah yang lebih baik.  Demikianlah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalui ingat.” (Q.S. Al-A’raf:26)

http://wa-emief.blogspot.com/2015/10/model-baju-muslim-anak-kuliahan-terbaru.html

Pakaian yang kita kenakan harus sesuai dengan tuntutan Islam dan sebaiknya kita sesuiakan dengan situasi dan kondisi. Pada saat di kampus untuk menempuh perkuliahan, kita menggunakan pakaian yang cocok untuk kuliah, misalnya kemeja, baju batik, hijab, rok maksi, gamis syar'i, dll. Disamping itu, pemilihan model dan warna pakaian juga harus disesuaikan dengan badan kita, sehingga menjadi serasi dan tidak menjadi bahan celaan orang lain.


Maka dari itu menentukan model baju yang tepat, nyaman dan memenuhi kriteria kampus itu sangat penting. Disisi lain, para wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik di depan banyak orang. Contoh foto baju anak kuliah yang ada disini dapat dijadikan referensi untuk memilih baju yang tepat untuk mengikuti mata kuliah di kampus. Teman-teman anda pasti akan senang berkumpul dengan anda karena terlihat trendy dan gaul.


Salah satu model baju kuliah yang paling populer yaitu model baju muslim anak kuliah. Jenis baju muslim ini biasanya memakai model hijab terbaru. Mungkin anda para perempuan juga sudah mendengar tren hijab di negeri ini yang semakin digandrungi oleh banyak orang. Dengan kombinasi baju muslim dan hijab, anda akan mendapatkan penampilan yang sempurna dan cocok digunakan kuliah.




Dari gambar busana muslim diatas, anda bisa meniru cara berpakainnya yang terlihat santai dan modis. Penerapan luaran seperti cardigan memang menjadi salah satu trend yang eksis hingga saat ini Gaya busana muslim untuk anak kuliah diatas dapat anda gunakan juga untuk kegiatan sehari-hari karena memang pada dasarnya model baju hijab untuk aktivitas sehari-hari hampir sama model dan desainnya.

Nah, itulah isi postingan tentang Model Baju Muslim Anak Kuliahan Terbaru yang bisa saya sampaikan, semoga menjadi referensi cara berpakaian untuk ke kampus. semoga bermanfaat, Sallam sukses..

Advertisement