Daftar Harga Sepatu Tomkins Touring Original Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Sepatu Tomkins Touring Original Terbaru 2018- Anda masih bingung soal sepatu touring untuk dibeli?. Silahkan anda searching2 dulu dengan Penelusuran yang terkait dengan harga sepatu touring seperti sepatu touring tomkins murah, harga sepatu khusus touring, sepatu buat naik motor, sepatu touring anti air, harga sepatu touring speed, sepatu touring pendek, Harga Sepatu Motor, sepatu touring alpinestar, sepatu touring 7gear, sepatu touring tomkins easy rider, harga sepatu touring tomkins 2016, Sepatu TOMKINS Polo Easy Boots, harga sepatu tomkins easy rider, sepatu touring tomkins 2017, tomkins max speed, tomkins easy boot, sepatu touring rvr, sepatu touring tomkins murah cod utama solo, Jual sepatu tomkins road trip and touring murah, sepatu rider dengan harga Rp 350.000 dari toko online sport and casual,dsb.

Sepatu Adidas         Sepatu Termahal         Sepatu Bola Nike

Perjalanan touring dengan sepeda motor sedang ngetrend saat ini. Salah satu perlengkapan saat melakukan touring motor yakni sepatu touring. Tidak semua sepatu cocok digunakan untuk berkendara. Bagi para bikers, sepatu biasa saja tidak cukup untuk melindungi kaki. Ada sepatu khusus bagi bikers yang suka touring, yaitu sepatu Tomkins Touring. Sepatu TOMKINS Touring adalah sepatu khusus untuk pengendara motor yang terbuat dari kulit sintetik berkualitas yang dapat melindungi kaki. Kini banyak Harga Sepatu Tomkins touring murah dan bagus cukup tersedia di pasaran, sehingga pilih yang paling sesuai dengan harga terjangkau. Berikut ini ada Daftar Harga Sepatu Tomkins Touring Original Terbaru 2017.

https://wa-emief.blogspot.com/2017/09/daftar-harga-sepatu-tomkins-touring.html
Harga Sepatu Tomkins Touring Original Terbaru 2018

Daftar Harga Sepatu Tomkins Touring Original Terbaru 2018


TOMKINS DIONA FOR LEDIES BIKER
Size = 38 s/d 40
Harga RP 250.000,-

TOMKINS EASY BOOT
Size = 40 s/d 44
Harga RP 390.000,-

[NEW MODEL] TOMKINS EASY RIDER
Size = 40 s/d 44
Harga RP 400.000,-

TOMKINS TOUR STAR
Size = 40 s/d 44
Harga RP 420.000,-

Itulah informasi tentang Daftar Harga Sepatu Tomkins Touring Original Terbaru 2018 yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

Advertisement