Modifikasi Mobil Sedan Lancer, Civic, Timor, Jadi Sport Keren & Gagah

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Mobil Sedan- Modifikasi Mobil Sedan Tua / Lama, Civic, City, Genio, Estilo, Timor, Lancer Evolution Jadi Sport Keren yang Gagah Juga Sederhana. Mempunyai sebuah mobil sport yang keren dan banyak di senangi dan digemari oleh orang banyak ketika melihatnya, merupakan salah satu impian bagi setiap orang, dan mungkin akan membikin kesenangan dan kebanggaan hati tersendiri. Dimana mobil sport ini bukan hanya penampilan yang sangat mewah tapi juga tenaganya yang joss. Namun untuk memiliki mobil sport kita harus mempunyai dana lebih yang tidak sedikit jumlahnya. Dari pada galau mikirin mobil sport bagaimana jika mobil yang kita miliki rubah penampilannya menjadi mobil sport. Nah dibandingkan dengan kendaraan lain, mobil sedan tergolong mudah untuk dimodifikasi jadi mobil sport sedan tua ataupun yang masih muda. Ini berarti bahwa pemilik mobil dapat melakukan modifikasi mobil sedan dengan berbagai cara. Seperti mobil berjenis sedan baleno, civic, timor, lancer dan masih banyak yang lainnya lagi.

Untuk dapat memodifikasi mobil agar terlihat keren, perlu dipersiapkan dana yang tidak sedikit. Karena dalam merubah tampilan mobil sedan ini tentunya kita akan merubah bukan hanya bagian eksteriornya saja melainkan bagian interiornya juga. Semua itu dilakukan demi merubah penampilan mobil sedan menjadi mobil yang sangat keren dan lebih sporty. Jadi harus bener-bener mempunyai uang sisa yang lebih. Tiap-tiap mobil pastinya memiliki krakter dan ciri-ciri khas tertentu, sehingga Anda harus mengetahui gaya modifikasi seperti apa yang sangat cocok dengan mobil Anda.

Modifikasi yang baik banyak perihal yang harus kita perhatikan supaya hasil yang diinginkan sama sesuai yang kita inginkan. Yang pertama sebagai aliran modifikasi yang akan diambil seperti elegan, sport, custom retro/classic dan sebagainya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, mobil mewah memiliki bukaan pintu yang unik. Sedangkan mobil sedan hanya menggunakan bukaan pintu standar. Merubah bukaan pintu sedan menjadi terbuka ke atas atau diagonal akan membuatnya lebih keren. Untuk melakukan hal ini, perlu dilakukan perombakan body kendaraan. Nah dari pada banyak cerita kemana mana lebih baik Langsung saja kita lihat gambar hasil dari Modifikasi Mobil Sedan yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi berikut di bawah ini.

Modifikasi Mobil Sedan Lancer, Civic, Timor, Jadi Sport


Modifikasi Mobil Sedan Lancer, Civic, Timor Jadi Sport Keren & Gagah















Baca Juga: 
Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Terbaru
Modifikasi Yamaha Vixion
Harga Yamaha New Vixion Advance
Demikian mengenai Modifikasi Mobil Sedan Lancer,Civic,Timor Jadi Sport Keren & Gagah, semogagambar di atas bisa bermanfaat dan juga bisa menginspirasi Anda dalam melakukan modifikasi kendaraan Anda yang saat ini Anda miliki. Terima kasih atas kunjungannya

Advertisement