Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger 2000 Terbaik

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Honda Tiger banyak variannya di antaranya: modifikasi Honda Tiger buat touring. Atau Anda lebih suka modifikasi Honda Tiger ala Ducati, modfikasi Honda Tiger ala chopper, modifikasi Honda Tiger ala jap style, modifikasi Honda Tiger ala street fighter, modifikasi Honda Tiger ala trail, bahkan modifikasi Honda Tiger ala CB.

Meskipun produksi motor ini telah dihentikan dan diganti dengan Honda CB150R yang notabene adalah upgrade dari Honda Tiger, tapi masih banyak pecinta otomotif yang mencari motor ini. Entah itu untuk dimodifikasi atau dikoleksi. Harga purnajualannya pun masih cukup tinggi, meskipun Honda Tiger keluaran lama. Buat semua penggemar otomotif atau pemiliki Motor Honda Tiger yang sekarang ini sedang mencari inspirasi bagaimana cara Memodifikasi Motor Honda Tiger agar tampil lebih keren dan menarik atau hanya sekedar ingin melihat beberapa contoh gambar modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru. Langsung saja kita lihat Gambar Modifikasi Motor Tiger 2000 untuk anda, karya para modifikator-modifikator handal yang ada di Indonesia.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/03/gambar-modifikasi-motor-honda-tiger.html
Modifikasi Motor Honda Tiger 2000
Biaya mahal pun tak menghalangi para pecinta Honda Tiger untuk memodifikasi tunggangannya menjadi seperti yang mereka inginkan. Berikut beberapa foto-foto modifikasi Honda tiger terbaik versi informasi terbaru untuk dijadikan rujukan dalam memodifikasi motor tunggangan Anda.













Nah itulah beberapa Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger 2000 Terbaik versi informasi terbaru. Semoga bermanfaat & Sallam OTmania!!

Advertisement