Tips Cara Biar Motor Yamaha Mio Makin Kencang

Advertisement
Advertisement
Yamaha Mio adalah salah satu jenis motor matic yang laris di pasaran. Motor mio boleh dibilang menjadi pelopor motor matic. Kemunculan motor mio menjadi tren tersendiri dan langsung diterima di pasaran. Yamaha Mio memang memiliki banyak keunggulan terutama pada bagian desain dan performa mesinnya yang sangat nyaman dikendarai. Namun, untuk sebagian pengguna masih ada yang merasa kurang dari motor mio tersebut, yakni kurang kencang atau kurang cepat. Memang kecepatan motor matik ini dianggap kurang bertenaga jika dibanding motor bertipe sport. Ya, memang jika harus dibandingkan dengan motor sport...

Lalu bagaimana cara untuk meningkat performa motor matik tanpa harus menguras isi kantong ? Berikut adalah Tips Cara Biar Motor Yamaha Mio Makin Kencang :

http://wa-emief.blogspot.com/2016/02/cara-biar-yamaha-mio-makin-kencang.html
Tips Cara Biar Motor Yamaha Mio Makin Kencang


Tips Cara Biar Motor Yamaha Mio Makin Kencang


Untuk yang ingin tips mempercepat motor Yamaha mio , ada beberapa cara yang bisa dilakukan, diantaranya :

1. Mengganti camshaft

Parts lainnya adalah chamshaft. Anda bisa mengganti camshaft dengan produk AHRS juga. kisaran harganya 200rb

2. Mengganti roller mio

Selanjutnya adalah mengganti roller mio. Karena parts ini juga bisa meningkatkan performa motor mio soul Anda. Bisa menjadikan motor lebih cepat.

3. Mengganti knalpot

Knalpot merupakan salah satu bagian penting dari motor. Untuk mempercepat motor mio soul, Anda bisa mengganti knalpot dengan tipe silent high power produk dari AHRS. Dengan harga sekitar 550 rb Anda bisa mengganti dan merasakan perbedaannya. Model dan bentuk knalpot ini dibuat mirip dengan yang asli namun dengan fungsi yang berbeda.

4. Mengganti sillinder block

Keempat yang bisa diganti adalah sillinder block. Bagi para pecinta motor tentunya sudah tau fungsi part ini. Gantilah sillinder block mio soul Anda dengan sillinder block AHRS 58, dengan kisaran harga 950 rb.

5. Ganti Velg

Pakai pelek jari2 ring 16 (tambah topspeed) atau 17 (lebih galak lagi) tapi yg ring 17 takut nya mentok di sparkbor depan dan mentok saringan udara belang, bisa di akalin tapi harus pakai ban kecil (200, 215, 60/80/17) yg 16 juga sudah lumayan.

lebih bagus pakai pelek jari2 aluminium karena ringan lebih (tambah enteng tarikan juga tambah keren) mereknya macam2 ada champ, tdr, zipp, the machi, rossi, tk, venom dan lain2 untuk jari2 nya pakai tdr atau aztec

biaya nya sekitar rp 700rb s/d 2jt an (tergantung pelek, ban, mereknya ukurannya modelnya) biaya sudah termasuk (teromol, pelek, ban, ban dalam, jari2 jasa stel pelek dan pasang)
Itulah beberapa Tips Cara Biar Motor Yamaha Mio Makin Kencang. Semoga bermanfaat dan sallam Otomotif!!

Advertisement