Kumpulan Cerita Lucu Humor Singkat Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Cerita Lucu. Kumpulan Cerita Lucu Humor Gokil Singkat Bikin Ngakak Terbaru 2016 - Orang yang memiliki selera humor tinggi akan sangat mudah tertawa. Tertawa sekitar 15 menit mampu membakar 40 kalori pada orang dewasa katanya. Hal ini apabila dilakukan dapat mengurangi berat badan secara signifikan. karena orang yang terbiasa tertawa cenderung mengedepankan pikiran positif sehingga mampu menyelesaikan masalah dengan lebih baik. Sebab itu, membaca Cerita lucu, melihat video lucu, atau gambar-gambar lucu akan mendorong untuk dapat tertawa yang mampu untuk membantu anda memperluas pola pikir dan perspektif anda. Selain itu hal-hal yang berbau humor mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan jantung, katanya. Untuk melengkapi berbagai keterangan yang menarik seperti diatas, maka tentunya anda juga harus mencari Cerita Humor Lucu yang akan membuat anda tertawa terbahak- bahak.

Maka dari itu informasi terbaru akan coba memberikan Kumpulan Humor Lucu yang akan membuat anda semua tertawa. Jadi langsung saja disimak berikut ini adalah beberapa Kumpulan Cerita Lucu Humor Singkat Terbaru 2016 yang sudah kami sajikan di bawah ini untuk anda baca:

http://wa-emief.blogspot.com/2016/01/kumpulan-cerita-lucu-humor-singkat.html
Kumpulan Cerita Lucu
Silahkan baca kumpulan cerita lucu humor pendek kocak ini sambil minum kopi hitam buatan pabrik si bunhaw. Hati- hati keselek laptop ha,ha,,ha...


Kumpulan Cerita Lucu Singkat Humor Terbaru 2016


Cerita Lucu - Obat Aneh

Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Kakaktua

Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

Cerita Lucu - Senjata Makan Tuan

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!)
Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Salah Masuk

Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

Cerita Humor - Kriteria Istri Idaman

1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain...hehehe

Cerita humor lucu - Beda Keyakinan

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: "…"

Mahasiswa Gokil

Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya.
Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini, Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " "
Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."
  

Cerita Lucu - Cerai

Hakim: Kenapa mau bercerai?
Udin: Sudah tidak cocok lagi,
Pak Hakim. Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?
Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

Percakapan 3 Orang Suami

Ada percakapan 3 orang suami:
Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”
Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”
Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”

Cerita Bulan Madu

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.
“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”
“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”
“Lho, kok menyedihkan?!”
“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”

Cerita Lucu - Poligami

Papah: “Mah… maen poli yuuuuukkkk????”
Mamah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?
Papah: “Bukan mah, tapi Poligami.”
Mamah: ambil piso siap motong ayam
Demikian Kumpulan Cerita Lucu Humor Singkat Terbaru 2016. Semoga tulisan singkat tentang kumpulan Cerita Lucu di atas bermanfaat & terhibur untuk anda pembaca semua. Terimakasih atas kunjungannya & Sallam Tawa!!

Advertisement