Kumpulan Foto Raya Kitty Pembalap Cantik Kelas Matic

Advertisement
Advertisement
Tak hanya memiliki paras yang cantik, Raya kitty juga seorang pembalap nasional kelahiran Bandung, 10 februari 1996 yang saat ini menjadi salah satu bintang dari sinetron remaja yasng berjudul ‘Anak Jalanan’. kesuksesan sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI ternyata tak lepas dari artis yang membintanginya. Seperti kita ketahui sinetron Anak Jalanan ini.

Dalam sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Steven William itu, Raya Kitty berperan sebagai Raya, seorang cewek cantik yang memiliki hoby balap motor. Pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana Ini memang bukan sekedar artis biasa, pasalnya di kehidupan yang sebenarnya, Profil Raya Kitty juga berprofesi sebagai seorang pembalap.

Raya Kitty yang balapan di kelas matic ini mulai merambah dunia sinetron saat dirinya menjadi Pemain Anak Indonesia yang di tayangkan oleh stasiun televisi RCTI dan kemudian merambah dunia modeling, berkat kecantikan dan skill aktingnya di sinetron Anak Jalanan, Pembalap Cantik itu kini sudah memiliki 804k followers di akun Instagramnya @rayakittyaditya188.

http://wa-emief.blogspot.com/2015/12/kumpulan-foto-raya-kitty-pembalap-cantik-kelas-matic.html
Raya Kitty Pembalap Nasional

Muda cantik juga berprestasi di bidang oleh raga balap, dan pernah menjadi juara 1 dalam Kejurda Road Race IMI Jabar 2015 seri 1 kelas Matic. Yu, langsung saja kita simak Koleksi Foto Cantik Raya Kitty Sang Pembalap Nasional di bawah ini:



Kumpulan Foto Raya Kitty Pembalap Cantik Kelas Matic





















Simak juga :- Profil Steven William Biodata Foto Dan Agamanya Lengkap
                     - Profil Dan Biodata Natasha Wilona Lengkap Agamanya

Nah, itulah Kumpulan Foto Raya Kitty Pembalap Cantik Kelas Matic, pembalap nasional yang juga menjadi binatng sinetron Anak Jalanan bersama Steven William dan Natasha Wilona. Semoga bermanfaat dan Terimakasih, Sallam Sukses.!!

Advertisement