12 Foto Modifikasi Mobil Timor Ceper Terbaik Paling Keren 2018

Advertisement
Advertisement
12 Foto Modifikasi Mobil Timor Ceper Terbaik Paling Keren 2018- Modifikasi mobil timor ceper keren elegan balap warna silver dan biru full interior eksterior mobil audio mobil variasi body kit. Sebagian orang pasti tahu sejarah mobil nasional yang satu ini. Bahwa Mobil Timor merupakan salah satu merek mobil yang dimaksudkan untuk dijadikan sebagai mobil nasional Indonesia, seperti halnya dengan mobil Proton di Negara Malaysia. Pada tahun 1990 mobil timur mulai dipasarkan. Namun sayangnya perkembangan produsen Timor tidak cukup bagus dari tahun ke tahun, dan telah berhenti produksi pada tahun 2005 yang lalu.

Meski keluaran tahun 90-an mobil timor ini cukup terlihat mewah, elegan dan cocok jika digunakan oleh kaum muda maupun tua. Apalagi buat yang hobi modifikasi, mobil timor ini sangat fleksibel dan mempunyai ciri khas yang berkarakter untuk menjadi salah satu pilihan para pemodif untuk menjadikannya semakin keren. Nah Kali ini teruntuk pengunjung yang ingin mengetahui Gambar Modifikasi Mobil Sedan Timor kami sudah merangkum Gambar Foto Modifikasi Mobil Sedan Timor terbaik yang kami dapat dari berbagai sumber terpercaya, simak gambar Modifikasi Mobil Sedan Timor dibawah ini:


http://wa-emief.blogspot.com/2017/04/12-foto-modifikasi-mobil-timor-ceper.html
12 Foto Modifikasi Mobil Timor Ceper Terbaik Paling Keren 2018



12 Foto Modifikasi Mobil Timor Ceper Terbaik Paling Keren 2018




Apapun konsepnya bisa diterapkan pada mobil ini. Apakah itu modifikasi mobil timor elegant, sporty, racing atau extreme. Jika Anda ingin tampilan elegan, Anda cukup modifikasi mobil Timor menggunakan velg lebar dan penambahan bodykit bergaya elegan, jangan lupa sedikit atur ketinggian agar mendapatkan modifikasi mobil Timor ceper namun elegan.















Baca Juga:
Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Terbaru
Modifikasi Mobil Sedan Civic Jadi Sport
Modifikasi Mobil Honda Jazz Elegan
Modifikasi Mobil Angkot Termewah






 



Dalam hal biaya modifikasi mobil Timor, tergantung dari seberapa banyak perombakan yang dilakukan. Jika hanya mengganti velg saja mungkin tak akan menghabiskan biaya yang cukup menguras kantong.







Cukup sekian pembahasan kita kali ini mengenai 12 Foto Modifikasi Mobil Timor Ceper Terbaik Paling Keren 2018, semoga bisa bermanfaat dan juga bisa menginspirasi Anda dalam melakukan modifikasi kendaraan Anda yang saat ini Anda miliki. Terima kasih atas kunjungannya.

Source:
modifikasi mobil timor, biaya modifikasi timor, jual mobil timor modifikasi, bodykit timor, modifikasi mobil timor dohc, modifikasi timor ceper, modifikasi mobil timor balap, modifikasi mobil timor keren, modifikasi interior mobil timor, modifikasi mobil timor warna biru, modifikasi timor elegan, biaya modifikasi timor, jual mobil timor modifikasi, modifikasi mobil timor dohc.

Advertisement